Wanita Wajib Tahu Stylish yang Nyaman Untuk Area Sensitif - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 14, 2019

Wanita Wajib Tahu Stylish yang Nyaman Untuk Area Sensitif


MetroXpose.com Medan - Setiap wanita perlu menjaga kebersihan area organ intim, tidak terkecuali menjaga kebersihan rambut kemaluan. Membersihkannya sebenarnya cukup sederhana, disabun secara rutin dan dijaga panjang rambutnya. Beberapa wanita mungkin akan memilih untuk mencukurnya, memangkas atau justru dicabut habis.
Tapi tahukah kamu, bahwa ternyata ada gaya rambut terbaik untuk rambut kemaluan?
Penelitian tahun 2016 dalam BMJ Journals, mengungkapkan bahwa lebih banyak rambut di area intim, semakin bagus. Ginekologis Donnica Moore, MD, dalam Health.commengatakan, "Rambut kemaluan yang Anda miliki tumbuh untuk melindungi kulit area kemaluan karena bagian itu sangat sensitif."
Rambut kemaluan yang lebat menjagamu dari risiko iritasi atau infeksi yang bisa mengancam kesehatan organ intim. Namun menjaga kebersihannya dan kerapiannya juga penting. Karena semakin lebat, panjang dan liar, semakin tinggi pula kemungkinan timbulnya kutu kemaluan. Apalagi dengan keadaan area intim yang hangat dan lembap.
Oleh karena itu, ia menyarankan setiap wanita untuk tetap bijak menjaga tingkat kelebatan rambut kemaluan, yaitu dengan cara dicukur, bukan dipangkas habis atau malah dicabut/waxing. Banyak wanita memilih memangkas rambut kemaluan agar bisa mengurangi potensi berkembang biaknya bakteri penyebab penyakit di area Miss V, dan inilah yang bagus untuk dilakukan.
Dr. Moore menyarankan, gaya rambut kemaluan yang terbaik adalah dengan memangkas sedikit demi sedikit dengan gunting. Bisa juga menggunakan sisir dan mengguntingnya dengan cara menjapitnya dengan kedua jari, seperti memangkas ujung rambut kepala yang bercabang. Pastikan saja rambut Miss V rapi dan mudah dibersihkan, tidak mengganggu, menyebabkan gatal dan tidak menyebabkan area intim terlalu lembab.
Wah, ternyata bukan hanya rambut kepala saja yang punya gaya rambut terbaik dan bisa di-styling ya? Rambut kemaluan juga bisa. Jadi lebih baik di-trimming saja ya, jangan dipangkas habis hingga botak atau di-waxing ladies.