Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta Pastikan Diri dan Jajarannya Jaga Netralitas Pemilu 2024 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 8, 2023

Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta Pastikan Diri dan Jajarannya Jaga Netralitas Pemilu 2024


Metroxpose.com, Tapteng | Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta, menyampaikan pihaknya tetap netral pada pemilu 2024, tanpa adanya keberpihakan kepada salah satu kontestan pemilu.

Sugeng juga menegaskan, dirinya tidak akan melakukan politik praktis, sebab dirinya ditugaskan untuk berkewajiban mengayomi semua lapisan masyarakat dan organisasi kemasyarakatan.

"Saya selaku penjabat Bupati adalah milik dari semua Agama, Suku, Golongan dan Ras yang ada di Kabupaten Tapteng dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah berkewajiban mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Tapteng," ucap Sugeng melalui press releasenya, Kamis (7/12/2023).

Dikatakannya, sebagai Pj Bupati, wajib tunduk pada konstitusi, Undang - undang dan Perundang - undangan yang berlaku, dan mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Penyelenggaraan pemilihan umum serentak Tahun 2024 mewajibkan Pj Bupati Tapteng untuk bersikap Netral, tidak boleh memihak kepada salah satu kontestan," tegasnya.

"Oleh karena itu, saya selaku Pj Bupati Tapteng berkomitmen untuk berdiri dan mengayomi semua golongan, bukan merupakan bagian eksklusif dari organisasi masyarakat apapun. Pj Bupati merupakan Pembina Organisasi yang ada di Tapteng untuk itu Saya berkewajiban mendukung semua kegiatan ormas sepanjang tidak bertentangan dengan Undang-undang," tulisnya.




Reporter : Man/MX