Oknum ASN Pemkab Tapteng Diduga Catut Nama Pj Bupati - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 7, 2023

Oknum ASN Pemkab Tapteng Diduga Catut Nama Pj Bupati


Metroxpose.com, Tapteng | Beredar pesan WhatsApp soal intruksi terhadap seluruh Camat Kabupaten Tapanuli Tengah untuk menghadiri pelantikan salah satu organisasi serta diminta untuk memasang papan bunga.

Adapun pesan tersebut, diduga bersumber dari oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tapanuli Tengah ini, "Petunjuk Pimpinan Semua camat wajib hadir dalam pelantikan IPK dimaksud dan membuat papan bunga," isi dalam pesan itu.

Sementara itu, Pj Bupati Tapanuli Tengah Dr Sugeng Riyanta, saat dikonfirmasi tidak membenarkan perintah itu. Pasalnya lelaki yang pernah menjabat sebagai Koordinator Jamintel Kejagung RI tersebut, merasa namanya telah di catut selaku pimpinan dari oknum yang diduga sebagai Kabag Tata Pemerintahan Pemkab Tapteng.

"Tidak benar. Ini murni mencatut nama pimpinan atas inisiatif sendiri," terangnya, Kamis (7/12/2023).

Sugeng Riyanta sebagai Pj Bupati Tapanuli Tengah saat ini, telah memperintahkan pihak yang berwajib untuk memeriksa oknum itu.

"Saya sudah perintahkan Inspektur untuk periksa yang bersangkutan," tegasnya.

Seperti diketahui bahwa yang menjadi pimpinan tertinggi di Pemerintahan tingkat Kabupaten adalah Bupati.

Namun Pj Bupati Tapteng belum mengetahui siapa yang dimaksud oleh oknum Kabag tersebut sebagai pimpinannya.

"Belum tahu, nanti akan diungkap saat pemeriksaan oleh Inspektorat," ungkapnya.




Reporter : Man/MX