IWO Sibolga Tapteng Bersama PT Agincourt Resources Gelar Pelatihan Jurnalistik - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 19, 2023

IWO Sibolga Tapteng Bersama PT Agincourt Resources Gelar Pelatihan Jurnalistik


Metroxpose.com, Tapteng | Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng harus memberikan informasi fakta, aktual dan berimbang kepada Publik.

Hal ini disampaikan Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan pada Pelatihan Jurnalistik yang tergabung dalam wadah tersebut pada, Selasa, (19/12/2023).

"Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mensupport dari keberlangsungan kegiatan pelatihan ini, sebab acara ini sangatlah penting dalam kegiatan jurnalistik," ucapnya.

"Pelatihan tidak sebatas pemberian materi oleh para pemateri yang sudah diakui profesionalitasnya, tapi juga ada simulasi yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas Jurnalis. Ia berharap peserta dapat memanfaatkan pelatihan dengan baik," tambah Benny.

Mewakili Pj Bupati Tapteng, Herman Lubis mengatakan Pemkab Tapteng sangat mendukung organisasi IWO Sibolga. Dirinya berharap, IWO dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Tapanuli Tengah.

Kegiatan pelatihan jurnalistik yang digelar di gedung audio visual SMAN Matauli Pandan ini bekerja sama dengan PT Agincourt Resources.

Dengan tema Profesional Dalam Memberitakan Akurat Dalam Penyajian, IWO Sibolga - Tapteng menghadirkan narasumber wartawan senior seperti Damai Mendrofa, Dzulfadli Tambunan, dan Denni Siahaan.




Reporter : Man/MX