Sekretaris KNPI Tapteng Penuhi Panggilan Polres Tapteng - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 19, 2023

Sekretaris KNPI Tapteng Penuhi Panggilan Polres Tapteng


Metroxpose.com, Tapteng | Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah, Raju Firmanda Hutagalung, penuhi panggilan Polres setempat, Selasa (19/12/2023).

Pemanggilan tersebut atas dasar pengaduan dirinya ke Polres Tapteng terkait dugaan tindakan tidak menyenangkan yang dilakukannya oleh Ketua DPRD Tapteng, KYP yang terjadi di warung Mie Aceh Jumpa di Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan Baru, Selasa (12/12/2023) kemarin.

"Pertama perlu saya sampaikan bahwa hampir 5 jam proses pemberian pengaduan ini berlangsung," kata Raju usai pemeriksaan di Polres Tapteng.

Dikatakannya, pemeriksaan kali ini, dirinya mendapat dukungan penuh dengan adanya pendampingan oleh rekan-rekan OKP serta organisasi kemahasiswaan.

"Kita berharap proses hukum ini berjalan tegak lurus baik atau benar sehingga kita dapat keadilan tentu kita percaya bahwa Polres Tapanuli Tengah hal ini mampu bekerja menjunjung tinggi integritas Polri," sebutnya.

Disampaikannya kembali, dengan kejadian yang dialami, dirinya menghimbau agar tidak ada terpancing maupun terprovokasi atas hasutan dari pihak-pihak lain.

"Bersama-sama kita menjaga kekondusifan di Wilayah Kabupaten Tapteng. Saya Harap kita semua menghormati proses hukum yang berjalan," ungkapnya.




Reporter : Man/MX