Gerindra Perkuat Saksi - Saksi di setiap TPS - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, December 24, 2023

Gerindra Perkuat Saksi - Saksi di setiap TPS





Metroxpose.com, Tapteng | Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu mengatakan per 15 Desember 2023 pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI diperingkat pertama pada hasil survey pihaknya.

Saat ini katanya, survey terakhir Pasangan Prabowo - Gibran sudah diangka rata - rata 45 persen dan Partai Gerindra mencapai 21,9 persen.

"Kami Rakornas 15 Desember hari Jumat yang lalu, dipaparkan pada kami pasangan Prabowo - Gibran menjadi yang nomor satu di survey terakhir," katanya.

Oleh karena itu, Anggota DPR RI ini juga memastikan untuk kemenangan Prabowo - Gibran di setiap Kabupaten/Kota di seluruh Sumatera Utara.

"Karena saya ketua DPD dan juga kemenangan Gerindra di kabupaten kota di seluruh Sumatera Utara. Kami didorong untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat karena potensi kemenangan satu putaran sedemikian besar, kalaupun terjadi dua putaran tetap nomor dua akan menang," sebutnya.

"Untuk berjuang sekuat-kuatnya untuk menangkan satu putaran karena kemudian kalau menang satu putaran akan menghemat anggaran lebih dari 17 triliun rupiah dari APBN kalau dengan Satu putaran potensi konflik di tengah masyarakat kita menjadi lebih optimal," tambahnya.

Untuk mencapai kemenangan tersebut, pihaknya sudah memperkuat saksi - saksi yang ditugaskan disetiap TPS.

"Saksi ini kenapa harus diperkuat? Oh iya, pada 2019 yang lalu pemilu di Tapanuli Tengah itu pernah berlangsung dengan penuh tekanan kami tahu bahwa mengawal kemenangan ini di garda terdepannya adalah saksi," ungkapnya.




Reporter : Man/MX