Bulog Baubau Tambah Pasok Beras Sebanyak 1.000 Ton - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, December 24, 2023

Bulog Baubau Tambah Pasok Beras Sebanyak 1.000 Ton



Metroxpose BauBau | Akhirnya kedatangan tambahan pasokan beras sebanyak 1.000 ton dari Badan Urusan Logisitik.

Pasokan beras tersebut telah tiba di Pelabuhan Murhum Kota Baubau dan sedang dalam proses pembongkaran menuju Gudang Penyimpanan Bulog Baubau di Kelurahan Wangkanapi.

Suplai beras itu akan menambah stok beras di Bulog Baubau saat ini yang berjumlah 1.500 ton. Total kini pasokan beras sebanyak 2.500 ton untuk memenuhi kebutuhan warga di lima wilayah kerja Bulog seperti Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah dan Buton Utara.

“Hari ini beras tiba di Pelabuhan 1.000 ton, belum bongkar karena masih loading di Pelabuhan Murhum,”ujarnya Asisten Manager Supply Chain Bulog Baubau Syahrul Budi kepada metroxpose.id Minggu,(24/12/2023).

Ia menerangkan pasokan Beras di Kota Baubau aman hingga tiga bulan kedepan bahkan sangat cukup memenuhi kebutuhan Natal dan tahun baru 2024.




Reporter : (NS/MX)