Pj Bupati Tapteng ke 176 PNS Baru: Tetap Netral di Pemilu 2024 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 28, 2023

Pj Bupati Tapteng ke 176 PNS Baru: Tetap Netral di Pemilu 2024


Metroxpose.com, Tapteng - Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta, kembali mengingatkan seluruh ASN Pemkab Tapteng terkhusus yang baru dilantik. Dia menegaskan agar ASN bertindak netral sesuai perintah Undang-Undang.

"Kemarin sudah saya keluarkan instruksi netralitas ASN dan aparat desa dalam pelaksanaan Pemilu, Pemilukada, dan Legislatif. Barang siapa yang melanggar aturan dan instruksi tersebut maka ada sanksi berat sebagaimana diatur dalam PP Nomor 94 Tahun 2021, tentang hukuman disiplin berat," kata Sugeng saat pengambilan sumpah dan janji PNS di Gedung Serbaguna Pandan, Tapanuli Tengah, Selasa (28/11/2023).

Selain itu, Sugeng juga berpesan terhadap PNS yang baru dilantik, untuk menjaga dan menghargai kesempatan yang sudah diraih saat ini. Selain itu juga, banggalah dengan perjuangan kalian sehingga bisa menjadi PNS.

"Anda harus loyal terhadap diri anda bukan sebatas loyal kepada pimpinan atau termasuk kepada saya. Ingat, kalau anda disuruh pimpinan untuk melakukan korupsi, anda harus tolak, karena anda sudah loyal terhadap diri anda, sebagaimana janji dan sumpah yang saudara-saudara sampaikan tadi," ungkapnya.

Turut hadir pada acara itu, Kepala BKPSDM Tapteng, Rahmad Saleh Jambak, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, dan PNS yang diambil sumpah/janjinya.




Reporter : Man/MX