BKPRMI Tapteng Siap Bersinergi Bersama Pj Bupati Sugeng Riyanta - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 28, 2023

BKPRMI Tapteng Siap Bersinergi Bersama Pj Bupati Sugeng Riyanta


Metroxpose.com, Tapteng |  DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah siap memberikan bantuan terhadap Pemerintah dalam hal penanganan dan meminimalisir kenakalan remaja yang mengkhawatirkan bagi masyarakat.

Erman Sakti Hutabarat, sebagai ketua DPD BKPRMI Tapteng menyampaikan pihaknya siap mendukung program Pj Bupati Sugeng Riyanta untuk mensejahterakan masyarakat, serta mendukung penuh pada pemilu 2024 dalam menjaga kenetralitasan ASN.

Saat ini, Erman menjelaskan, BKPRMI Tapteng telah berhasil membina seorang penyalahguna Narkoba, melaksanakan pelatihan Fardhu Kifayah, melaksanakan pelantikan yang dihadiri Wagubsu 12 Oktober 2023, melakukan kunjungan remaja mesjid serta membantu Pemkab Taoteng dalam hal penyediaan mobil jenazah bagi yang membutuhkan.

"Jika berkenan DPD BKPRMI Tapteng akan melaksanakan pembacaan Yasin dirumah dinas PJ Bupati Tapteng yang bertujuan untuk mendoakan agar bapak PJ Bupati dilindungi Allah SWT dalam malaksanakan Tupoksinya, sehat selalu, dijaga Allah agar selalu terhindar dari segala macam keburukan keburukan yang sengaja ditujukan kepada bapak Pj Bupati," ucap Erman saat beraudensi kepada PJ Bupati Tapteng, Sugeng Riyanta, Selasa (28/11/2023).

Semenyara itu, Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta menyampaikan rasa bangganya atas dukungan terhadap dirinya untuk menjalankan tugas dan program di Pemkab Tapteng.

Dikatakannya, Dirinya akan mensuport program BKPRMI dalam pembinaan Pemuda Remaja Masjid. Bahkan Ia menekankan akan memberikan tindakan tegas jika adanya hambatan di wilayah Kecamatan maupun Kelurahan.

"Kalau ada hambatan di wilayah Kecamatan dan Kelurahan/Desa maka sampaikan kepada saya. Saya akan tindak tegas dengan bukti yang lengkap," sebut Sugeng dengan tegas.

Ia juga berpesan, pada pelaksanaan pemilu 2024, adanya ASN yang terlibat politik ataupun ketidaknetralan agar melaporkan kepadanya untuk diberikan tindakan tegas.

"Jika ada ASN yang adik-adik lihat ada yang tidak netral dalam menghadapi pesta demokrasi politik maka ambil videonya, fotokan, Laporkan kepada saya melalu WhatsApp pribadi saya. Saya akan tindak tegas," harapnya.

Untuk Pelaksanaan Pembacaan surat Yasin 41 yang diusulkan, Sugeng mengatakan akan siap melakukan bersama BKPRMI Tapteng.

"Insya Allah akan kita laksanakan di rumah dinas, kita akan buat kamis malam dan akan saya informasikan kapan waktu yang pas," ucapnya.

"Kedepannya kita akan bersinergi dengan BKPRMI untuk bisa membentuk karakter pemuda remaja yang berakhlakul karimah dan budi pekerti yang baik," ungkapnya.

Turut hadir Sekretaris Umum Rahmad Gea, Sos, Bendahara Umum Muhammad Saptono, SP, Brigade dan beberapa Pengurus. Hadir juga Kepala Inspektorat Muliyadi Malau, Kasatpol PP Wicandri Limbong, Kepala Kesbang Budi Siahaan.




Reporter : Man/MX