Resmi Duet Ganjar Mahfud Daftar Pilpres2024 ke KPU - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, October 19, 2023

Resmi Duet Ganjar Mahfud Daftar Pilpres2024 ke KPU


MetroXpose, Jakarta | Sehari setelah diumumkan Partai Koalisi PDIP Pasangan Ganjar dan mahfud langsung mendaftarkan pasangannya ke KPU, Bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD, menggandeng sejumlah tokoh publik, mulai dari komedian, musisi, hingga kiai saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023).

Staf Khusus Menko Polhukam Imam Marsudi menunjukkan daftar nama yang masuk rombongan Mahfud MD saat hendak ke KPU.

Beberapa nama-nama terkenal yang diboyong, seperti komedian Cak Lontong, penyanyi Sam Bimbo, putra sulung BJ Habibie, Ilham Habibie, serta mantan Ketua Komisi Yudisial Suparman Marzuki masuk dalam daftar tersebut.

Sam Bimbo dan Ilham Habibie sudah tampak hadir di rumah dinas Mahfud di Jalan Denpasar Raya Blok C3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, sejumlah kiai juga akan ikut, seperti mantan Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Kiai Haji As’ad Said Ali.

Informasi yang dihimpun, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dijadwalkan akan mendaftar ke KPU pada pukul 11.00 WIB, setelah pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud MD akan berangkat ke KPU dari Monumen Proklamasi.

Lokasi ini dipilih karena pasangan Ganjar-Mahfud hendak menjadi penerus Soekarno-Hatta yang telah membawa Indonesia ke gerbang kemerdekaan.

“Kami memulai dari tempat sakral tersebut,” ungkap Hasto, Rabu (18/10/2023).

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta apabila iring-iringan Ganjar-Mahfud ke KPU menyebabkan kemacetan. Hasto memastikan, pihaknya akan tertib dan tidak mengganggu lalu lintas,"pungkasnya




Reporter : DP/MXC