Breaking News, Mafud MD Cawapres Ganjar Pranowo - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 18, 2023

Breaking News, Mafud MD Cawapres Ganjar Pranowo


MetroXpose, Jakarta | Hari ini pengumuman Calon wakil presiden usungan PDIP dan partai koalisi PPP,Hanura,Perindo secara Resmi diumumkan oleh Ketua Umum Megawati Sukarno Putri.

Dihadiri Para Ketua Umum Partai Koalisi, Sekjen PDIP mengawali sambutanya dengan Pekik Merdeka sebanyak 3 kali..

Sebelumnya acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta dan Pembacaan Naskah Pacasila Oleh Sekjen Perindo.

Dalam Sambutanya Megawati mengatakan banyaknya Awak media untuk meliput Pengumuman calon wapres yang akan mendampingi Ganjar, Kok Banyak Ya pers nya," guyonnya

Namun sebelumnya disejumlah kesempatan Mega hanya menjawab Sabar..sabar.,"ucapnya

Megawati akhirnya mengumumkan Pasangan Cawapres Ganjar Pranowo adalah Mahfud MD seorang menteri Polhukam yang sedang menjabat Rabu, (18/10/2023)

Harapan Partai Pengusung pasangan ini mampu memperoleh suara terbanyak di piplres 2024 mendatang


reporter : DP/MXC