Poldasu Akan Tindak Tegas Jika Ada Anggota Terlibat Penyerangan RS Bandung - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, November 7, 2022

Poldasu Akan Tindak Tegas Jika Ada Anggota Terlibat Penyerangan RS Bandung


Metroxpose.com, Medan | Polda Sumatera Utara merespon cepat kabar penyerangan Rumah Sakit Bandung yang ada di Jalan Mistar Medan,Kota Medan di duga melibatkan oknum aparat, Minggu (06/11/2022) subuh sekira pukul 05.00 Wib.

Kabid humas Polda Sumut,Kombes Pol.Hadi Wahyudi kepada wartawan saat di konfimasi mengatakan,jika tersangka penyerangan melibatkan oknum Polri,maka akan di tindak tegas.

" Jika ada keterlibatan oknum anggota Polri maka Pimpinan Polda Sumatera Utara tidak segan-segan menindak secara tegas," ujarnya.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda,Kombes Pol.Hadi Wahyudi mengatakan Polrestabes Medan sudah merespon dengan cepat laporan pengaduan pihak Rumah Sakit.

" Penyidik saat ini sedang mendalami dan memeriksa CCTV dan saksi-saksi," tegasnya.

Kabid Humas Polda Sumut,Kombes Pol.Hadi Wahyudi juga mengungkapkan masih mendalami motif dari penyerangan Rumah Sakit Bandung.

" Kita masih mendalaminya," jawabnya singkat.

Sebelumnya di kabarkan,bahwa ada sejumlah oknum melakukan penyerangan ke Rumah Sakit Bandung yang ada di Jalan Mistar Kota Medan yang di ketahui milik Meriahta Sitepu.

Di kabarkan akibat kejadian itu, sejumlah orang yang berada di rumah sakit tersebut menjadi korban.




Reporter : Syaipul Siregar