CFD Napak Tilas Medan Diikuti Ratusan Peserta Mengenakan Pakaian Pejuang - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, November 6, 2022

CFD Napak Tilas Medan Diikuti Ratusan Peserta Mengenakan Pakaian Pejuang



Metroxpose.com, Medan | Kegiatan Car Free Day yang rutin digelar setiap minggu pagi oleh Pemko Medan kali ini dimeriahkan dengan jalan santai bertajuk "Festival Napak Tilas". Kegiatan jalan santai yang di ikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan, TNI, Polri, Pelajar dan Organisasi Kepemudaan ini dilepas Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kaban Kesbangpol Kota Medan Arjuna Sembiring di seputaran Lap. Merdeka Medan, Minggu (6/11).

Ratusan masyarakat dengan mengenakan busana khas pejuang tampak antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

Kaban Kesbangpol Kota Medan Arjuna Sembiring saat ditemui di tengah-tengah acara mengatakan kegiatan festival napak tilas ini diselenggerakan oleh DHC'45 kota Medan berkolaborasi dengan Pemko Medan. Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat juang '45 oleh semua masyarakat terutama generasi muda.

"Dari kegiatan ini kita ingin masyarakat khususnya generasi muda tahu bagaimana dulu para pejuang kita memerdekakan Republik Indonesia ini. Sekaligus menanamkan nilai-nilai juang agar generasi muda kita bersemangat dalam mengisi pembangunan di kota Medan."kata Arjuna Sembiring.




Reporter : Syaipul Siregar