Lili Pintauli Mudur dari Lembaga Anti Rasuah - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, July 11, 2022

Lili Pintauli Mudur dari Lembaga Anti Rasuah


MetroXpose.com, Medan | Dewan Pengawas (Dewas) KPK tidak melanjutkan sidang dugaan pelanggaran etik Lili Pintauli Siregar. pasalnya karena Lili Pintauli sudah mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua KPK.

Sidang etik Lili Pintauli ini terkait dugaan penerimaan fasilitas menginap dan tiket MotoGP Mandalika pada beberapa waktu lalu. Fasilitas itu diduga didapatkan dari Pertamina.

Ketua Dewas KPK Tumpak Hatorangan Panggabean menyebut pihaknya sudah menerima surat pengunduran diri Lili Pintauli. Lili Pintauli dinyatakan sudah tidak lagi menjabat Wakil Ketua KPK per 11 Juli 2022.

"Maka Terperiksa [Lili Pintauli] tidak lagi berstatus sebagai Insan Komisi yang jadi subjek hukum Dewan Pengawas. 

Sehingga dugaan pelanggaran kode etik tidak dapat dipertanggungjawabkan lagi kepada Terperiksa," kata Tumpak membacakan pertimbangan penetapan, Senin (11/7).(DP/MX)