Desahan Terngiang Nyawa Kekasihpun Melayang - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, July 11, 2022

Desahan Terngiang Nyawa Kekasihpun Melayang



MetroXpose.com, Pematang Siantar | Cemburu buta memang seperti bahasa khiasan, tetapi bagi seorang pemuda bernama Liharmansyah membuktikan kalo itu bukan kata-kata semata.

Mencintai seorang wanita idaman membuatnya ngenes, dimana wanita yang sudah dianggapnya sebagai kekasih nya itu bermain api dengan berteman dengan pria lain dan bercengkramah didalam kamar kosan yang dihuni kekasihnya itu.

Liharmansyah hanya bisa menahan airludah mana kala saat itu berada di samping kamar Kosan kekasihnya, mendengar desahan yang terdengarnya dari kamar sebelah yang tak lain wanita yang dianggapnya kekasih tersebut, hingga membuatnya galau dan tidak bisa tidur hingga minggu (10/7/2022)dini hari.


Wanita itu bernama Rosida Damanik (28) warga Bangun Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Menempati salah satu kamar kost di jalan Tuan Rondahaim Kecamatan Siantar Martoba.


Rosida meregang nyawa saat pasangan dengan diduga status yang tak jelas ini menuju objek wisata pemandian Pulo Batu arah ke sibatu-batu melewati jalan setapak, Liharmansyah mempertanyakan status hubungan mereka yang sudah hampir setahun menjalin asmara, dan terjadilah perdebatan alot berujung penamparan kepada Liharmansyah dan baku hantam pun terjadi antara sejoli ini.


Gelap mata Liharmansyah membalas luka hatinya dengan membekap mulut dan organ vital kekasih hatinya itu dengan ranting dahan dan berujung maut, hingga sang wanita meregang nyawa.

Hitungan jam jajaran Polres Siantar melakukan penangkapan terhadap Liharmansyah warga jalan Pdt J Wismar Saragih Kecamatan Siantar Martona

Kapolsek Siantar Martoba membenarkan adanya penangkapan seorang pria inisial L (27) menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya dan menceritakan kronologis kejadian dengan motif diduga Cemburu atas kekasihnya ditandangi pria idaman lain.

Tersangka Pelaku sudah ditahan dan Jenazah korban dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di Otopsi guna keperluan data penyidikan lebih lanjut," papar AKP M.Ritonga (LM/MX)