Oknum Brigadir Lecehkan Istri Komandan Propam Hingga Todongkan Pistol - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, July 12, 2022

Oknum Brigadir Lecehkan Istri Komandan Propam Hingga Todongkan Pistol


MetroXpose.com, Jakarta | Polri ungkap peristiwa Brigadir J yang meninggal dunia akibat hendak melecehkan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Diduga Brigadir J masuk ke kamar pribadi Sambo ketika sang istri sedang beristirahat.

"Seperti yang saya jelaskan tadi, peristiwa itu terjadi ketika Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam di mana saat itu istri Kadiv Propam sedang istirahat," kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, pada Selasa (12/7/2022).

Brigadir J diduga telah melakukan pelecehan terhadap istri Sambo hingga menodongkan pistol ke kepalanya. Kemudian, sang istri berteriak dan membuat Bharada E mendengarnya.

Hingga pada akhirnya terjadi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E dan menewaskan Brigadir J.

Ramadhan mengatakan bahwa Brigadir Yosua merupakan anggota Bareskrim yang ditugaskan sebagai sopir dinas istri Kadiv Propam. Sedangkan Bharada E adalah anggota Brimob yang bertugas sebagai pengawal Kadiv Propam.

Diketahui, peristiwa itu bermula saat istri Kadiv Propam berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar oleh Bharada E yang berada di lantai atas rumah.

"Teriakannya terdengar oleh Bharada E yang berada di Lantai atas sehingga Bharada E turun memeriksa sumber teriakan," katanya.

"Pertanyaan Bharada E direspons oleh Brigadir J dengan melepaskan tembakan pertama kali ke arah Bharada E," ungkapnya.

Dari olah TKP diketahui Brigadir Yosua melepaskan tembakan sebanyak 7 kali. Sedangkan Bharada E membalas tembakan Brigadir Yosua dengan melepaskan 5 tembakan.