Oknum Brigadir Lecehkan Istri Komandan Propam Hingga Todongkan Pistol - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, July 12, 2022

Oknum Brigadir Lecehkan Istri Komandan Propam Hingga Todongkan Pistol


MetroXpose.com, Jakarta | Polri ungkap peristiwa Brigadir J yang meninggal dunia akibat hendak melecehkan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Diduga Brigadir J masuk ke kamar pribadi Sambo ketika sang istri sedang beristirahat.

"Seperti yang saya jelaskan tadi, peristiwa itu terjadi ketika Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam di mana saat itu istri Kadiv Propam sedang istirahat," kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, pada Selasa (12/7/2022).

Brigadir J diduga telah melakukan pelecehan terhadap istri Sambo hingga menodongkan pistol ke kepalanya. Kemudian, sang istri berteriak dan membuat Bharada E mendengarnya.

Hingga pada akhirnya terjadi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E dan menewaskan Brigadir J.

Ramadhan mengatakan bahwa Brigadir Yosua merupakan anggota Bareskrim yang ditugaskan sebagai sopir dinas istri Kadiv Propam. Sedangkan Bharada E adalah anggota Brimob yang bertugas sebagai pengawal Kadiv Propam.

Diketahui, peristiwa itu bermula saat istri Kadiv Propam berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar oleh Bharada E yang berada di lantai atas rumah.

"Teriakannya terdengar oleh Bharada E yang berada di Lantai atas sehingga Bharada E turun memeriksa sumber teriakan," katanya.

"Pertanyaan Bharada E direspons oleh Brigadir J dengan melepaskan tembakan pertama kali ke arah Bharada E," ungkapnya.

Dari olah TKP diketahui Brigadir Yosua melepaskan tembakan sebanyak 7 kali. Sedangkan Bharada E membalas tembakan Brigadir Yosua dengan melepaskan 5 tembakan.