Breaking News! Nikita di Lepas Polisi, Ini Alasannya - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, July 23, 2022

Breaking News! Nikita di Lepas Polisi, Ini Alasannya


MetroXpose.com, Banten | Sempat beredar kabar Nikita mirzani akan ditahan pada Jumat malam, ternyata Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota melepaskan artis Nikita Mirzani, karena alasan kemanusiaan, memiliki tiga orang anak.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan tak melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani, karena alasan kemanusiaan. Padahal penyidik telah mengeluarkan surat penahanan.

"Dengan alasan kemanusiaan, bahwa tersangka NM mempunyai just untuk mendampingi anak-anak nya yang juga masih kecil," katanya saat ekpose di Mapolresta Serang Kota, Jumat 22 Juli 2022.

Selain anak, Shinto menambahkan tak ditahannya Nikita Mirzani atas permintaan kuasa hukum, yang memberikan jaminan.

"Sesuai dengan permohonan penasehat hukum tersangka NM untuk tidak dilakukan penahanan terhadap tersangka," tambahnya.(DP/MX)