Polri Akan Umumkan Siapa Penembak Brigadir Yosua? - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, July 23, 2022

Polri Akan Umumkan Siapa Penembak Brigadir Yosua?

 


MetroXpose.com, Jakarta | Lebih Seminggu Lamanya Polisi bekerja malakukan pemeriksaan terhadap saksi dan alat bulkti, Dalam Waktu Dekat Mabes Polri bakal umumkan tersangka kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Direktur Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia Dr Edi Hasibuan pengumuman tersangka penembakan Brigadir J bakal dilakukan secepatnya.

"Tanpa bermaksud mendahului penyidik, sebentar lagi bakal ada tersangka dalam kasus penembakan ini," katanya dalam keterangan tertulis, pada Jumat (22/7/2022).

"Semoga penyidik Polri akan mengumumkan segera siapa tersangkanya," sambungnya.

Menurutnya, polisi sebenarnya sudah memiliki bukti-bukti, memiliki saksi dan sudah menemukan adanya unsur pidana dalam kasus tersebut.

"Apalagi dengan penemuan CCTV kemarin yang membuat kasus ini menjadi terang-benderang, Apa yang terjadi, dimana dan bagaimana kejadiannya dan siapa saja yang berperan," ucapnya.

Dari hasil autopsi ulang diketahui dalam kasus ini akan terungkap. Ia menilai perkembangan kasus penembakan ini membuktikan bahwa tim khusus Polri bekerja objektif, maksimal dan profesional.

Selain itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga membentuk tim khusus untuk menginvestigasi yang dipimpin oleh Inspektur Pengawasan Umum Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Kapolri juga telah menonaktifkan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo, Kepala Biro Pengamanan Internal (Paminal) Polri Brigjen Hendra Kurniawan dan Kapolres Jaksel Kombes Budhi Herdi.
( Lam/MT)