Amanda Brownis Sumut Gelar Promo HUT ke 13 Tahun - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, July 16, 2022

Amanda Brownis Sumut Gelar Promo HUT ke 13 Tahun


MetroXposecom, Medan - Menjelang Hari Ulang Tahun Amanda Brownis Sumatera Utara yang 13 Tahun pada tanggal 18 Juli 2022 nanti.

Pernah jaya di masa nya kini melebarkan sayap hingga ke beberapa wilayah.

"Tentunya dalam rangka HUT Amanda Brownies Sumut ke 13 Tahun. kita gelar promo yakni beli Empat Brownies Gratis gelas cantik dan _Giveaway Live_,"kata Manager Amanda Brownis Sumut dan Aceh, Usman Rambe, SE kepada wartawan ini di ruang kerja Jalan Abdullah Lubis, Sabtu (17/7/2022).

Dilanjutkannya pria yang kerap disapa Usman itu bahwa promo yang dilakukan Amanda Brownies bertepatan di tanggal 18 Agustus bertepatan HUT Amanda Brownies Sumut yang ke 13 tahun, dilakukan di tujuh outlet di Sumut dan Aceh.

Ketujuh Outlet Amanda Brownies Sumut dan Aceh tersebut yaitu di Outlet Abdullah Lubis, Outlet Katamso, Outlet M. Yamin, Outlet Binjai, Outlet Siantar, Outlet Lhoksemawe Aceh, dan Outlet di Kisaran.

Untuk itulah, Kata Usman, berharap besar harapan Amanda Brownies Sumut pada HUT ke 13 tahun ini semoga perusahaan tumbuh besar, makin jaya dan tentunya menjadi kebanggaan Masyarakat Sumut & Aceh.

"Produk Amanda yang paling disukai brownies original, sarikaya pandan, ganache dan masih banyak lagi, karena memiliki rasanya yang sangat enak dan lezat serta lembut," paparnya.

Usman berpesan kepada konsumen untuk tetap loyal terhadap produk2 Amanda. Dengan harga yang masih sangat terjangkau dan rasa yang tidak berubah.

"Sejauh ini pihak Amanda Brownis Sumut dan Aceh terus memberikan harga yang sangat terjangkau, rasa yang tidak berubah,"bilang Usman.(tmi/MX).