Pospera Kabanjahe Timbun Jalan Rusak Luput dari Perhatian Pemkab Karo - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, April 14, 2022

Pospera Kabanjahe Timbun Jalan Rusak Luput dari Perhatian Pemkab Karo


Metroxpose.com, Karo - Beberapa ruas jalan di Kabanjahe terlihat rusak parah dan tersaji lobang- lobang yang menganga, jalan rusak ini kerap menjadi biang penyebab kemacatan dan juga penyebab seringnya pengendara sepeda motor jatuh atau kecelakaan tunggal.

Prihatin dengan hal ini, Pimpinan Anak Cabang Posko Pengaduan Rakyat (PAC POSPERA) Kecamatan Kabanjahe bersama sama DPC Pospera Karo lakukan penimbunan jalan berlobang tersebut untuk sedikit bisa membantu dan meringankan atau mengurangi kemacatan dan kecelakaan,Rabu (13/04/2022).

Ketua PAC Pospera Kabanjahe, Rianto Ginting mengatakan kalau jalan rusak ini telah memakan korban serta menghambat mobilitas masyarakat dan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat dan meringankan pekerjaan Pemerintah." Ujarnya yang di dampingi Sekretaris Surya Rambe dan Bendahara Agnesia Nababan juga Wakil Ketua Erianto Perangin Angin.

"Kita juga memohon kepada pemangku jabatan di Pemkab Karo agar membuka mata dan hati nuraninya guna solusi perbaikan jalan tersebut,kasihan apengguna jalan."katanya.

Sementara Ketua DPC POSPERA Kabupaten Karo,Julianus Sembiring mengatakan sangat mendukung dan apresiasi kegiatan yang di lakukan oleh PAC Pospera Kabanjahe,dan meminta kepada Pemda Karo agar atensi terhadap jalan jalan yang rusak untuk menghindari kecelakaan.

Kehadiran Pospera ini adalah ikut andil untuk meringankan tugas pemerintahan." Ungkapnya.

Pantauan Redaksi Daerah kalau jalan yang di timbun ini seminggu lalu tepatnya Kamis (07/04/2022) sudah di tinjau oleh wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan dinas dinas terkait dan semoga secepat mungkin ada action dan solusi, dalam kegiatan penimbunan ini hadir juga DPC POSPERA Karo, Pospera Tiga Panah Nasrani Pelawi, PAC Pospera Namanteran Tedy Meliala.(ERI/MX)