Anggota DPRD Karo Fraksi Demokrat Bersama BMI Berbagi Ta"jil - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, April 19, 2022

Anggota DPRD Karo Fraksi Demokrat Bersama BMI Berbagi Ta"jil



Metroxpose.com Karo - Anggota DPRD Karo dari Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Karo bersama BMI ( Bintang Muda Indonesia ) salah satu sayap partai Demokrat berbagi Takjil di bulan Ramadhan bagi umat muslim, Selasa ( 19/4/2022) sekira pukul 18.00 wib di Kawasan Mesjid Agung Simpang Tiga Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Salah satu Anggota DPRD Karo dari Fraksi Partai Demokrat, Leny Puri Cheleves Br Surbakti yang juga Putri Karo Jambi Mantan Bupati Karo mengatakan ,kegiatan bagi- bagi Takjil pada bulan Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama mahluk ciptaan Tuhan.

Leni Furi yang juga calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo menambahkan bahwa kegiatan sosial tersebut akan tetap berlanjut dan berkesinambungan guna untuk menjaga harmonisasi rasa persaudaraan sesama warga kabupaten karo.

"Rasa kebersamaan ini harus tetap kita jaga dan kestarikan demi tercapainya kemajuan kabupaten karo dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga untuk mendekatkan rakyat dengan Partai Demokrat dan kebesaran partai di Kabupaten Karo," kata Leny.(ERI/MX)