21 Warga Korban Kebocoran Gas PTSMGP Dievakuasi ke Rumah Sakit Penyabungan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, April 24, 2022

21 Warga Korban Kebocoran Gas PTSMGP Dievakuasi ke Rumah Sakit Penyabungan

MetroXpose.com Madina - Polda Sumatera Utara (Sumut), Polres Mandailing Natal (Madina) bersama Pemda setempat mengevakuasi warga yang menjadi korban kebocoran sumur gas milik PT SMGP di Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Puncak Sorik Marapi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan sebanyak 21 warga yang menjadi korban kecoboran gas di PT SMGP itu sudah dibawa ke RSUD Panyabungan.

"Langkah awal kita adalah mengevakuasi dan menolong korban, sejauh ini ada 21 orang  sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," katanya, Minggu (24/4).

Lebih lanjut, Hadi mengungkapkan PT SMGP dibantu personel TNI, Polri, dan Pemkab sudah berhasil menutup kebocoran sumut yang mengeluarkan gas diduga berancun tersebut.

Polda Sumut Juga sudah menurunkan Tim ( Puslabfor dan Reserse Krimum ) untuk menyelidiki di TKP

"Warga yang berada disekitaran lokasi berhasil dievakuasi menjauh dari PT SMGP. Kita juga sudah menerbangkan 2 tim dari Labfor dan Krimum untuk cek TKP," ucap Hadi

Sementara dari pantau personil pengamanan terlihat situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif, Hadi juga mengungkapkan sejauh ini kasus kebocoran gas itu masih dalam penyelidikan.

"Kita masih fokus dalam penanganan terhadap masyarakat yang menjadi korban. Untuk kasusnya sendiri masih dalam penyelidikan," pungkas Kabid Humas Polda Sumut.(Ali/MX)