VIRAL, Aksi Polantas dan Pengendara Motor Saling Dorong di Simpang Dua Siantar - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, January 24, 2022

VIRAL, Aksi Polantas dan Pengendara Motor Saling Dorong di Simpang Dua Siantar


MetroXpose.com Pematangsiantar - Aksi saling dorong antara petugas lalulintas dan pengendara terpampang nyata videonya menghiasi lini masa media sosial.

Video yang sudah di re-upload berulang oleh warga netizen itu, menurut Amatan MetroXpose.com Tampak petugas yang sedang berada dilokasi kejadian mengenakan jaket Lantas dan tongkat lampu yang berkedip adu mulut dengan seorang pria yang diduga diberhentikan saat melintas tidak mengenakan perlengkapan berlalulintas. 

Dugaan Tak terima ditilang sipengendara melakukan perlawanan kepada petugas dan aksi saling dorong sempat memacetkan pengguna jalan lainnya (San/MX)