Novita Dewi RunnerUp X Factor Tepis Isu Bangkrut, Ini Sederet Bisnis Laris Manisnya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, January 24, 2022

Novita Dewi RunnerUp X Factor Tepis Isu Bangkrut, Ini Sederet Bisnis Laris Manisnya



MetroXpose.com, Jakarta - Dimasa Pandemi yang berkepanjangan, krisis ekonomi melanda di segala penjuru dunia, tdak terkecuali di Indonesia juga mengalami gejolak keterpurukan ekonomi diberbagai sektor yang sudah berlangsung dua tahun lamanya

Pelaku bisnis 'memutar otak' mempertahankan roda ekonomi dengan berbagai cara agar dapat bertahan hidup.

Pun begitu juga setiap orang melakukan kegiatan baik dari kantor maupun dari rumah yang istilah kekiniannya Work From Home (WFH) , Hingga Sekarang Singkatan itu Jadi ngetrend.

Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan masyarakat (PPKM) yang selama ini diterapkan dengan persentase pengurangan aktivitas diluar rumah, Memberi dampak positif untuk para pelaku usaha atau UKM melakukan kegiatan menjual (sale) memanfaatkan platform Media Sosial yang semakin digandrungi.

Sebut saja Facebook dan Instagram besutaan Meta milik Mark Zukerberg menjadi pilihan semua pelaku usaha dan jasa untuk memasarkan produknya.

Semua profesi memanfaatkan teknologi Internet agar dapat menjangkau seluruh target market orang di dunia maya yang konon katanya disebut dunianya Netizen.

Salah satu pelaku Usaha yang sudah lama menggelutI dunia bisnis dagang baju disalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Secara offline beralih ke online adalah Novita Dewi Marpaung, seorang Artis Papan Atas Jebolan Ajang pencarian bakat disalah satu stasiun Televisi swasta sebagai Runnerup

Diakun facebook pribadinya @Novitadewi siaran langsung (live) memasarkan baju-baju koleksi butiq yang dimilikinya berjenis longdress yang lagi hits bagi kaum wanita jaman sekarang pada Senin (24/1/2.22) malam

Foto: Tangkapan layar

Pernah dicibir Netizen," Koq Novita jadi Jualan " bunyi petikan komentar salah satu Netizen, Mungkin banyak asumsi timbul dengan berjualan Online nya eksistensi Novita didunia Musik redup? takhayal selama pandemi mendera semua profesi tak kecuali pelaku seni juga mengalami penurunan pendapatan secara drastis.

Tapi Putri dari Rocker Batak Jack Marpaung ini menjawab cibiran Netizen dengan membuka paradigma komentar negatif netizen dengan jawaban ," semua orang akan melakukan apapun untuk mempertahankan hidup sampai kapanpun " asal jangan jual diri ," tegas Novita sambil menyebut nama seorang komentator di live nya itu. 

Novita Juga memaparkan sejumlah bisnis dari memiliki cafe serta akan membuka sejumlah bisnis barunya antara lain galery/butiq dan konveksi yang mulai fokus Ia tekuni.

Amatan MetroXpose.com harga satuan Baju yang dipasarkan Novita lewat siaran langsung nya berkisar 600 hingga jutan rupiah, itu membuktikan bahwa nilai barang dagangan yang di promosikan sudah sesuai Kualited produk. 
Pembeli online nya pun ada dari negeri jiran malaysia.(*)


Penulis : Donnie Bresco

Hotline Liputan 081360839467