Kapoldasu Resmikan Pengoperasian Kapal Cepat Polairud di Danau Toba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 7, 2022

Kapoldasu Resmikan Pengoperasian Kapal Cepat Polairud di Danau Toba


MetroXpose.com Toba - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kunjungan Kerja Sekalian meresmikan pengoperasionalan kapal patroli cepat Polairud Polda Sumut, di kawasan Danau Toba, Jumat (7/1).

Panca mengatakan, peresmian kapal patroli cepat Polairud Polda Sumut dalam upaya mendukung destinasi wisata super prioritas kawasan danau toba

"Kehadiran Kapal patroli cepat ini adalah untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat sumut dan mendukung Pengamanan wisatawan saat berlibur ke Danau Toba serta pengamanan perairan," katanya.

Panca mengungkapkan, kapal patroli cepat berkolaborasi bersama TNI AL juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

"Diresmikannya kapal patroli cepat ini untuk menjawab dinamika kamtibmas di wilayah perairan, terus Bangun sinergitas dengan TNI dan masyarakat lainnya," ungkapnya.

Panca menambahkan, Polda Sumut juga menempatkan polisi pariwisata di obyek2 wisata kawasan Danau Toba yang luasnya meliputi delapan kabupaten.

"Polda Sumut juga telah membangun Pos Polisi Pariwisata Ajibata, Helipad dan penambahan sarpras lainnya di kawasan wisata Danau Toba. Selain itu juga mendorong pemerintah daerah bersama masyarakat mendukung program pemerintah," bebernya.

"Diharapkan dengan dibentuknya sistem pengamanan yang kuat diwilayah perairan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Danau Toba sehingga tetap merasa aman dan nyaman tanpa adanya gangguan," pungkasnya. (Ali/MX)