Tak Sor, Lagi Mandi Digedor Bayar Utang, Nasrul Ancam Habisi Penagih - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, December 8, 2021

Tak Sor, Lagi Mandi Digedor Bayar Utang, Nasrul Ancam Habisi Penagih


MetroXpose.com Medan - Polsek Medan Area yang saat ini dipimpin oleh Akp Sawangin Manurung melakukan penangkapan terhadap pelaku Pengancaman yang beraksi di wilayah hukumnya pada hari Rabu, (1/12/2021), pukul 03.30 Wib

Baca Juga | PPKM Level 3 Jelang  Nataru Batal, Posko Check Poin Tetap Didirikan

Penangkapan yang dilakukan berdasarkan laporan yang diberikan oleh Atma Maymaran (25) penduduk Jalan Medan Area Selatan no. 783/28 Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area Kota Medan.

Kejadian berawal pada saat korban mendatangi rumah Tersangka Yogi Perdana, Pada hari Kamis, tanggal 18 November 2021, sekitar pukul 23.00 wib, dan semula berjumpa dengan orang tua Tersangka bernama Nasrul lalu korban mengutarakan kedatangannya untuk meminta utang tersangka, dan Nasrul mengatakan bahwasanya tersangka selaku anak kandungnya sedang mandi dikamar mandi belakang rumanhya dan Korban langsung mengetuk Pintu kamar mandi sambil mengatakan " Mana Utang mu "

Setelah itu tersangka keluar dari dalam kamar mandi langsung mengambil pisau Dapur  yang terletak diatas meja sambil mengatakan " tidak ada itu, pergi kau kucucuk kau nanti " sambil mengarahkan ujung pisau kepada Korban dan oleh Nasrul yang berada ditempat kejadian nya melerainya dengan menghalau tersangka dan setelah itu korban keluar rumah, akan tetapi tersangka masih kurang senang dan mendatangi korban kembali sambil mengatakan " kau lihat aja, kutunggu kau diluar, kubunuh kau nanti pakai pisau ini, dan korban pun menjadi takut dan pergi meninggalkan tersangka ditempat kejadian nya.

Lalu korban melaporkan kejadian ya ke Kantor Polisi Polsek Medan Area, dan setelah itu personil Polsek Medan Area mendatangi rumah Tersangka lalu menangkap tersangka Yang mengaku bernama Yogi Permana, umur (24), pekerjaan Pengemudi Becak Bermotor, Alamat Jalan Medan Area Selatan gang Merak no. 09 B Medan Area, dan menyita Pisau Dapur sebagai alat yang dipergunakan tersangka untuk melakukan Pengancaman terhadap diri saksi Korban.

Ketika diinterogasi oleh petugas Kepolisian, tersangka mengakui bahwa dirinya ada melakukan Pengancaman memakai alat pisau dapur semula korban mendatangi rumah Tersangka untuk meminta utang sebesar Rp. 250.000; dan korban mintanya dengan bahasa yang tidak sopan dengan mengatakan "Dan itu diucapkan Korba didepan orang tua tersangka, sehingga tersangka memhadi emosi dan tidak senang dengan korban lalu tersangka bertindak melakukan Pengancaman terhadap diri saksi korban memakai alat pisau dapur.

Anggota Polisi yang bernama Hasan Saleh dan rekan-rekannya mengatakan, bahwa dirinya benar ada mengamankan tersangka Pengancaman dan untuk sementara tersangka sudah diamankan oleh Kepolisian Polsek Medan Area.

AKP Sawangin Manurung ketika dimintai konfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba, SH, MH mengatakan bahwa tersangka saat ini sedang diperiksa oleh penyidik guna mengetahui telah berapa kali tersangka melakukan perbuatan mengancam korban tersebut dan tersangka pun terancam melanggar pasal 335 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukumannya 1 Tahun Penjara. Demikian kata Kanit Reskrim kepada awak media.
(Ali/MX)