Simple Life Community Tanah Karo Berbagi Kasih Menyambut Natal dan Tahun Baru Ke Panti Asuhan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, December 13, 2021

Simple Life Community Tanah Karo Berbagi Kasih Menyambut Natal dan Tahun Baru Ke Panti Asuhan


Metroxpose.com, Karo - SimpLe life (SL) Community tanah karo berbagi kasih, Senin (13/12/2021) sekira pukul 17.00 Wib Di Panti Asuhan Bunga Bakung Desa Bunuraya Baru Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Baca Juga | Bupati Karo Ucapkan Terimkasih ke presiden RI Telah Terima Warga Karo di Istana Negara

Pada kali ini komunitas pemuda ini mengadakan kegiatandalam rangka menyambut natal & tahun baru dengan berbagi sembako,pakaian bekas dan kali ini mereka jg menyiapkan kado natal kepada anak panti.

Menerima kedatangan SL Community Pihak Panti diwakili oleh Ibu Gembala Sairi Milala Dalam kata sambutan , mengucapkan banyak terimakasih,kepada keluarga besar SimpLe life community tanah karo karna telah mau dtg dan selalu memperhatikan anak anak yg berada di panti ini,kiranya komunitas ini dapat menjadi komunitas yg berguna di masyarakat dan segala kegiatan dimudahkan oleh Tuhan." Ujarnya.

Baca Juga | Viral, Pengendara Bikin Onar, Gedor Beberapa Pintu Mobil

Pada kesempatan ini Michael ginting selaku ketua SimpLe tanah karo jg berterimakasih kepada teman teman yg jauh jauh hari berkeja sama dalam mempersiapkan kegiatan ini,dan berterima kasih kepada pihak panti asuhan telah menerima kehadiran kami disini dan kali ini Michael juga sempat memperkenalkan diri kepada pihak panti,"kami dari SimpLe life community atau yg biasa disebut sL,ingin berbagi dgn adik adik yg berada di panti ini,kami berbagi bukan karna kami hidup dgn berlebihan tapi karna kami tau bagaimana indah nya berbagi itu.

Seperti nama komunitas kita simple life community,hidup sederhana, komunitas yg menganggap hidup itu sederhana, kiranya Tuhan terus memberikan kita semua kesehatan, memberkati kita dalam akhir tahun ini,dan damai natal menyertai kita," Tutup Ketua Sl Tanah Karo ini.

Pantauan Metroxpose.com di akhir kegiatan  SL dan anak anak panti dan pengurus panti makan bersama, makanan yg telah di sediakan dan bawa oleh komunitas pemuda itu. (ERI/MX).