VIRAL, Pengendara Motor Bikin Onar, Gedor Beberapa Pintu Mobil - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, December 13, 2021

VIRAL, Pengendara Motor Bikin Onar, Gedor Beberapa Pintu Mobil


MetroXpose,.com, Medan - Seorang Pengendara wanita viral di media sosial lantaran aksinya di jalanan yang menarik perhatian pengendara lainnya. Aksinya terekam dalam beberapa video berbeda di beberapa titik jalanan di Kota Medan.

Video pertama memperlihatkan wanita berambut panjang tanpa menggunakan helm tersebut mengendarai sepeda motornya sambil berdiri. Ia juga sesekali membuat keributan dengan menghidupkan klakson.

Selanjutnya, wanita tersebut juga terpantau memukul beberapa badan mobil saat berhenti di lampu merah. Ia berupaya membuka pintu mobil dan mengetuk kaca mobil orang yang tak dikenalinya.

Mbak ini dari tadi mukul-mukulin mobil orang, mobil aku pun udah kena tepok sama dia nggak tahu kenapa, ini sekarang mobil orang semua dipukulinya,” bilang perekam video, dilihat pada Senin (13/12/2021).

Di video lainnya aksi wanita tersebut juga terekam warga pada malam harinya. Ia terlihat berkendara berpindah dari sisi kiri ke kanan hingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Postingan tersebut kemudian mendapatkan komentar dari warga net. Banyak yang menduga wanita tersebut patah hati setelah putus cinta.

Ku rasa lagi stress ditinggal pacar, makanya mau cari pacarnya dengan ketok mobil orang,” komentar akun @yenlouis_.

“Habis putus cinta kayaknya, makanya stress,” sebut @syaciwinatasimamora.

“Ampek malam dia bah, gak capek-capek,” ujar akun @muhar.diansyah_putra diiringi emotikon tertawa.

Hingga Berita ini diturunkan identitas  wanita yang mengendarai sepeda motor jenis Scoopy tersebut. (San/MX/KM)