Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara(PWPSU) Peduli Kasih Bersama Pengungsi Afganistan di Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 10, 2021

Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara(PWPSU) Peduli Kasih Bersama Pengungsi Afganistan di Kota Medan


MetroXpose.com Medan - Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara melakukan Aksi Sosial bersama para Pengungsi Afganistan di Kota Medan. Kegiatan aksi sosial tersebut mereka laksanakan dengan membagikan nasi bungkus bagi para Pengungsi Afganistan yang berada di sekitar lapangan Benteng Medan, tepatnya di halaman Gedung HSBC Jala Diponegoro kota Medan Propinsi Sumatera Utara. Jumat, 10/12/2021

Aksi sosial tersebut di lakukan para Pengurus Wartawan Polda Sumatera Utara sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati mereka terhadap nasib dan perjuangan para Pengungsi Afganistan yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara.

Humas Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara BM mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan Aksi sosial ini Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara menggunakan dana dari swadaya masing-masing Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, mereka melaksanakan kegiatan tersebut secara spontanitas sebagai rasa kepedulian terhadap sesama.

Pengurus Persatuan Wartawan Sumatera Utara berharap agar kegiatan sosial tersebut menjadi penyemangat bagi masyarakat umatera utara agar dapat saling berbagi dan lebih peduli terhadap kondisi orang orang di sekelilingnya yang masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan, seperti halnya Pengungsi Afganistan tersebut.

Pengungsi Afganistan Sumatera Utara melalui juru bicara nya WN mengucapkan terimakasih kasih kepada Para Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, mereka berharap, agar kegiatan sosial seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan.

Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara Burju Simatupang ST, mengatakan, kegiatan Aksi Sosial ini akan kembali di laksanakan Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, padaa 30/12/2021 bertempat di Kantor Sekretariat Wartawan Polda Sumatera Utara, Jalan Pantai Barat No. 46 Medan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Kegiatan Aksi Sosial tersebut meliputi pemberian bantuan Sembako dan bingkisan bagi masyarakat kota Medan yang keadaan ekonominya kurang mampu akibat pandemi kovid-19 saat ini.
(Ali/MX)