5 Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah di Tigapanah - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, December 10, 2021

5 Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah di Tigapanah


Metroxpose.com, Karo - Kebakaran kembali melanda Kabupaten Karo, kali ini lima(5) unit rumah sewa permanen pada Jumat (10/12/2021) pukul 13.50 Wib di Gang Harapan Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Lima (5) unit rumah sewa milik salah seorang warga desa Tigapanah ini ditempati oleh Daniel Sebayang (41), Mardoyo (40), Flora Br Barus (28), Dedi Kusmadi (40) dan Rafli Sihombing(35)

Menurut keterangan saksi di lapangan oleh T.Tarigan, diduga api berasal dari bagian belakang salah satu rumah sewa dan penyebab kebakaran belum diketahui.

Sejumlah warga menyaksikan asap hitam membumbung tinggi dari Rumah Semi permanen yang terbakar sehingga menjadi pusat perhatian masyarakat setempat yang juga ikut memadamkan api. 

Berkat kerja sama dan sigap warga setempat dibantu personil TNI/Polri Tigapanah serta tiga (3) unit Damkar, api dapat dipadamkan pada pukul 15.00 Wib.

Belum di ketahui berapa kerugian yang diakibatkan Kebakaran hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. (ERI/MX)