BREAKING NEWS! Gunung Semeru Meletus, Dua Kecamatan Gelap Gulita di Jawa Timur - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, December 4, 2021

BREAKING NEWS! Gunung Semeru Meletus, Dua Kecamatan Gelap Gulita di Jawa Timur

MetroXpose.com, Lumajang -  Gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.676 meter dari permukaan laut (mdpl) mengalami erupsi yang disertai panas guguran dan hujan abu vulkanik cukup tebal. Akibat letusan tersebut, menyebabkan dua kecamatan terpantau gelap gulita di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu (4/12/2021)sore seperti dikutip dari Antara. 

Sementara melihat video yang dibagikan akun @Yoeni2909, situasi gelap gulita seperti malam, padahal masih pukul 16.00 WIB. "Info kepada warga Kabupaten Malang khususnya, Semeru jam 4 sore seperti malam. Mohon perhatian untuk kepala desa Kabupaten Malang waspada," seorang pria dalam video tersebut. Gunung Semeru yang terletak di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mengalami erupsi pada Sabtu sekira pukul 15.00 WIB. (Ay/MX)