Aksi Sosial Pradesa Peduli Bersama dr Jhon Peter Roy Kaban di Desa Samura - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, December 4, 2021

Aksi Sosial Pradesa Peduli Bersama dr Jhon Peter Roy Kaban di Desa Samura


Metroxpose.com, Karo - Setelah sukses gelar kegiatan sosial di Losd (Jambur) Desa Sempajaya untuk se Kecamatan Berastagi, Sabtu (30/10/2021) beberapa bulan lalu, Pradesa Peduli bersama dr Jhon Peter Roy Kaban kembali gelar aksi sosial di Kecamatan Kabanjahe, Sabtu (04/12/2021) di Losd (Jambur) Desa Samura Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kegiatan aksi sosial ini berupakan donor darah dan pengobatan/pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, dimana sangat pentingnya sekarang kita berdonor selain demi kemanusiaannjuga sangat baik bagi kesehatan kita." Ujar Ketua Pradesa Peduli Kabupaten Karo, Ichwanul Khairi Sembiring.


Antusias masyarakat pun terlihat tinggi, untuk berdonor dan juga pengobatan gratis,bahkan bukan hanya masyarakat, Kepala Desa Samura beserta perangkatnya pun melakukan donor untuk misi kemanusiaan, ini sangat kita banggakan."Tambahnya.

Kita juga sangat berterimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung kita, Ksj Karo,HWi,PMI Kabupaten Karo,dr Jhon Peter Roy Kaban, Kedai Kopi Hafia, Lavenia,Wr Wajik Bahagia Ai,Al GO, Budiaman,Panorama,Kem kem Kabanjahe dan juga seluruh masyarakat dan perangkat desa Samura."tutup Ketua Pradesa Kabupaten Karo ini.

dr Jhon Peter Roy Kaban yang juga Pendiri JPRK mengatakan kalau dia akan tetap mendukung kegiatan kegiatan yang positif apalagi itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnY masyarakat Kabupaten Karo, terimakasih buat semua ini, mari sama sama menanamkan kepedulian."Ungkapnya.

Sementara mewakili Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Samura, Sekretaris Desa (Sekdes), Musa Sembiring mengucapkan banyak terima kasih buat Pradesa dan juga dr Roy Kaban yang sudah menggelar kegiatan aksi sosial ini di desa mereka,sehingga ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, sekali lagi kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya." Kata Musa Sembiring.

Pantauan Metroxpose.com, Aksi sosial ini berjalan dengan baik dan sukses, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes). Kegiatan ini juga turut dibantu dan yang langsung dikirdinir Ketua Relawan Pradesa Peduli, Abdul Latif Purba dan mengatakan setelah selesai akan kita lanjutkan di Kecamatan Simpangempat, Lokasinya di Desa Sirumbia." Ujarnya di dampingi Relawan relawan tangguh. (ERI/MX)