Karang Taruna Kecamatan Berastagi Dukung Kegiatan Band Kutata Fest - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, December 4, 2021

Karang Taruna Kecamatan Berastagi Dukung Kegiatan Band Kutata Fest




Metroxpose.com, Karo - Kutata Fest Present gelar konser dalam rangka Determinasi promo album 2021, Sabtu (04/12/2021) di Gedung Kesenian Mejuah Juah Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kegiatan Band Kutata Fest ini didukung sepenuhnya oleh Karang Taruna Kecamatan Berastagi.

Hal ini di ungkapkan Ketua Karang Taruna Berastagi, Premi Sembiring.STP kepada Metroxpose.com, Minggu (05/12/2021) di Sekretariat Karang Taruna Berastagi Jalan Perwira Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Premi Sembiring juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini kedepannya kita harapkan dapat mencetak musisi musisi berbakat dari Berastagi, dan kita sebagai Karang Taruna harus hadir untuk bisa memfasilitasi penyaluran bakat musisi itu, terkhusus musisi- musisi dari Berastagi.

Masih kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Berastagi ini, kita harus memberikan pelayanan dan kenyamananan serta kemudahan terselenggaranya even -even musik tersebut untuk menunjang Pariwisata di Tanah Karo Simalem ini." Ungkap Premi Sembiring.

Sementara salah satu warga yang juga Relawan Anak Bangsa, Kris Monika Br Sembiring Gurukinayan (23) mengatakan sangat antusias dengan acara acara ini, musisi musisi berbakat ini harus digembleng dan diorbitkan,dan kita sangat berharap musisi musisi berbakat dan kreatif bisa muncul dan berharap tidak pernah berurusan dengan Narkoba, musisi musisi berbakat tanpa narkoba, dan kalau bisa dengan adanya even even kreatif ini, anak muda berpikir kreatif tanpa narkoba."tandasnya

Pantauan Metroxpose.com Sabtu semalam, kegiatan ini berlangsung dengan meriah, aman dan tertib dan masih tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.(ERI/MX)