VIRAL, Polantas Minta Sekarung Bawang Ganti Uang Tilang - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 2, 2021

VIRAL, Polantas Minta Sekarung Bawang Ganti Uang Tilang

 

MetroXpose.com Jakarta - Masih saja ada oknum polisi 'nakal' memakai seragam lengkap menjalankan aksi penyetopan di jalan dengan mencari-cari kesalahan pengendara.


MetroXpose.com Jakarta - Masih saja ada oknum polisi 'nakal' memakai seragam lengkap menjalankan aksi penyetopan di jalan dengan mencari-cari kesalahan pengendara. 

Baca Juga | Laporan Anda Di Bola-Bola, Telepon DUMAS Poldasu 081287882288

Sebuah postingan Viral di media sosial dimana seorang oknum lalu Lintas memberhentikan truk pengangkut Bawang di jalur lintas,  dan menilang pengendara. 

Baca Juga | Saat Jenazah Vanessa dan suami Dibawa Ambulan Menuju RS Bhayangkara Polda Jawa Timur

Amatan Metroxpose.com dalam video berdurasi 00.11 detik tampak seorang polisi tengah berdiri dibelakang truk usai meminta 'Jatah" satu karung bawang yang disnyalir pengganti uang tilang agar sopir lolos bisa melanjutkan perjalanan. 

"dikasi uang seratus ribu tidak mau dan meminta sekarung bawang' petikan suara pria yang merekam momen kejadian tersebut. Nopol A 3870 ME kendaran Dinas yang dipakai oknum polantas. 

Baca Juga | Kapolri ke Forkopimda Sumut: Cegah Lonjakan Covid-19 Jelang Natal dan Tahun Baru

lagi, Citra kepolisian tercoreng oleh oknum polntas yang meggunakan motor milik Direktorat Lalulintas mengunakan aksinya diduga untuk kepentingan pribadi. 

Informasi yan dihimpun Seorang oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang meminta jatah satu karung bawang ke pengemudi truk kini diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya.

"Yang bersangkutan sedang dilakukan klarifikasi dan diperiksa di Propam Polda Metro Jaya," Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi soal video viral itu, Selasa.(San/MX)