Kapoldasu: Pengamanan Maksimal Proyek Strategis Nasional Jalan Tol Junction Tebing Tinggi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 19, 2021

Kapoldasu: Pengamanan Maksimal Proyek Strategis Nasional Jalan Tol Junction Tebing Tinggi


MetroXpose.com Medan - Rombongan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau progres proyek nasional pengerjaan pembangunan Junction Tebingtinggi, Jumat (19/11).

Dalam peninjauan proyek itu, Kapoldasu Didampingi Karo Ops Kombes Desman Tarigan, Direktur Reskrimsus Kombes John C Nababan, Dansat Brimob Kombes Suheru, Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi serta Kapolres Tebingtinggi, Kapolres Siantar dan Kapolres Simalungun.

Baca Juga| Peduli Kesehatan Regal Springs Berikan Perlengkapan Kesehatan Kepada Pemkab Toba

"Kedatangan saya ke sini untuk meninjau langsung proyek pekerjaan pembangunan Jalan Tol seksi 1,2,3 dan 4, yakni Tebingtinggi, Siantar dan Indrapura," kata Panca saat menyampaikannya kepada beberapa awak media

Menurutnya, setiap proyek stategis selalu ada dampak utama dan dampak ikutan yang kalau tidak diselesaikan dengan baik akan berpengaruh terhadap kecepatan dan ketetapan penyelesaian pekerjaan.

"Oleh karena itu saya sudah mendorong para Kapolres beserta bupati dan dandim untuk mendukung proyek strategis Nasional yang ada diseluruh Sumut, selain itu Kapolda juga mengingatkan pentingnya perencanaan yang matang Karenanya perencanaan itu harus kuat," tutur Kapoldasu.

Panca mengungkapkan, akan selalu melihat progres pengerjaan proyek strategis tersebut dan mendukung pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu.

"Tidak usah ragu jika ada kendala di lapangan Segera sampaikan kepada kami untuk bisa diambil langkah cepat dalam penangannya. Kami juga akan memberikan pengamanan secara maksimal," ungkapnya.

"Para pimpinan proyek selalu komunikasikan dengan para kapolres yang wilayahnya masuk dalam zona proyek pembangunan Jalan Tol ini. Seperti pembebasan lahan dan hambatan-hambatan lainnya karena sudah menjadi tugas kita," tandasnya Kapoldasu.(Ali/MX)