Peduli Kesehatan Masyarakat, Regal Springs Berikan Peralatan Medis Kepada Pemkab Toba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 18, 2021

Peduli Kesehatan Masyarakat, Regal Springs Berikan Peralatan Medis Kepada Pemkab Toba


MetroXpose.com Toba Pemerintah Kabupaten Toba melalui Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Audi Murphy O Sitorus menerima bantuan peralatan medis dari Regal Springs PT. Aqua Farm Nusantara di Ruang Rapat Staff Ahli Bupati, Kamis (18/11/2021)

Bantuan yang diterima yakni sebanyak 8 unit tabung oksigen 1 m³ + isi dan 800 kit test antigen yang bertujuan untuk pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19.

Seperti yang disampaikan oleh Head of Coorporate affaird PT Aqua Farm Nusantara David Tampubolon bahwa bantuan yang diberikan semoga dapat berguna dalam mengantisipasi gelombang ketiga Covid-19 di Kabupaten Toba.

Sementara itu, Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan rasa syukur dan menyambut baik atas bantuan alat kesehatan yang diberikan.

Ditambahkannya pula, kedepannya besar harapan kami dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Toba, kita dapat bersinergi dengan menjalin komunikasi yang lebih baik untuk Kabupaten Toba Unggul dan Bersinar (San/MX)