Cek Lokasinya! 10 Kabupaten/Kota di Sumut Gelar Bazar Murah Jelang Nataru - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 18, 2021

Cek Lokasinya! 10 Kabupaten/Kota di Sumut Gelar Bazar Murah Jelang Nataru


MetroXpose.com Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) bersama TNI/Polri melaksanakan kegiatan pasar murah minyak goreng di 10 kabupaten/kota di Sumut. 

Baca Juga| Peduli Kesehatan Regal Springs Berikan Perlengkapan Kesehatan Kepada Pemkab Toba

Sebanyak 22.000 liter minyak goreng akan disalurkan melalui pasar murah. Pasar murah tersebut digelar mulai tanggal 17 hingga 26 November 2021 mendatang.

Penjabat (Pj) Sekdaprov Sumut Afifi Lubis dalam suratnya kepada 10 kepala daerah menyampaikan bahwa pihaknya bersama produsen (swasta) minyak goreng akan menyediakan sebanyak 2.000 liter minyak goreng di setiap titik Pasar Murah, dengan harga Ro15.000/liter, lebih murah dibandingkan harga yang ada di pasar sekitar Rp20.000/liter.


Kegiatan ini diharapkan akan mampu menjaga stabilitas harga minyak goreng dan mendorong pemenuhan kebutuhan masyarakat Sumut, khususnya masyarakat berpenghasilan rendah dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” ujar Afifi, Kamis (18/11/2021).

Adapun pasar murah ini dijadwalkan di 10 daerah yakni Kota Medan, Binjai, Pematangsiantar, Kabupaten Deliserdang, Karo, Dairi, Toba, Samosir, Labuhanbatu Selatan dan Padanglawas. Untuk langkah awal dilaksanakan mulai 17 November 2021 di Dairi.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Aspan Sofian Batubara mengatakan, pasar murah ini digelar menjelang momentum perayaan hari besar keagamaan yakni Natal dan Tahun Baru (Nataru).