Personil Ditpolair Poldasu Evakuasi Korban Banjir di Serdang Bedagai ke Posko Penampungan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, November 18, 2021

Personil Ditpolair Poldasu Evakuasi Korban Banjir di Serdang Bedagai ke Posko Penampungan


MetroXpose.com, Sergai - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara mengerahkan seluruh personel untuk membantu mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Pantauan di lapangan, Kamis (18/11), terlihat personel dari Polda Sumut, Sat Brimobdasu, Ditpolair Poldasu, Dit Sabhara Poldasu dibantu Polres Serdangbedagai, dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga yang rumahnya telah terendam banjir.

Polda Sumut juga telah mendirikan posko bantuan untuk menampung warga korban banjir mengungsi serta menyalurkan paket sembako, obat-obatan serta perlengkapan pakaian dan bayi untuk kebutuhan hidup.

"Respon cepat ini kita lakukan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir di Kabupaten Sergai," bilang Kapolda Sumut

Panca mengungkapkan, Polda Sumut sudah berkoordinasi dengan Pemerinta Provinsi Sumatera Utara dan Pemkab Sergai dalam menangani masalah banjir yang terjadi.

"Tadi saya bersama Gubsu dan Kasdam I/BB telah meninjau langsung lokasi banjir dan berdialog dengan warga yang mengungsi di posko untuk mencari solusi penanganan musibah banjir tersebut," ungkapnya.

"Tentunya selama warga masih mengungsi di posko-posko yang telah didirikan Polda Sumut tetap menyalurkan bantuan kebutuhan pokok sehingga warga tetap sehat," pungkasnya. (LD/MX)