Jadi Pemain Narkoba, Polisi Grebek Polisi di Marihat Siantar - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, October 15, 2021

Jadi Pemain Narkoba, Polisi Grebek Polisi di Marihat Siantar

Dalam sepekan terakhir Citra Kepolisian Kian memburuk, kepercayaan masyarakat terhadap institusi ini kian terpojok, Kapolri pernah mendengungkan Polisi Presisi dan Humanis, berbanding terbalik dengan kenyataan dilapangan, sebut saja brimob banting pendemo ditamgerang hingga tepar, oknum Lantas deliserdang pukul pengendara hingga tekapar, dan yang tak kala memperburuk lagi, Polisi dari Satres Narkoba Polres Pematangsiantar menggrebek rumah yang diduga sering dijadikan lokasi pesta narkoba.

MetroXpose.com, Pematang Siantar
- Dalam sepekan terakhir Citra Kepolisian Kian memburuk, kepercayaan masyarakat terhadap institusi ini kian terpojok, Kapolri pernah mendengungkan Polisi Presisi dan Humanis, berbanding terbalik dengan kenyataan dilapangan, sebut saja brimob banting pendemo ditangerang hingga tepar, oknum Lantas Deliserdang pukul pengendara hingga tekapar, dan yang tak kala memperburuk lagi, Polisi dari Satres Narkoba Polres Pematangsiantar menggrebek rumah yang diduga sering dijadikan lokasi pesta narkoba.

Dalam penggrebekan itu polisi menangkap seorang oknum Polri yang bertugas di Polres Simalungun dan ditemukan barang bukti 13 paket narkotika jenis shabu-shabu.

Informasi yang dihimpun, oknum Polri yang ditangkap adalah seorang Brigadir inisial ETPS , Kamis (14/10/2021) dini hari

Dari lokasi penangkapan di jalan Melanthon Siregar, kelurahan Marihat Jaya, kecamatan Siantar Marihat, polisi menemukan barang bukti 13 paket shabu-shabu, uang tunai Rp 500 ribu dan 3 unit selular

Oknum polisi yang bertugas di Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Simalungun itu, hingga petang ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Pematangsiantar.


Oknum ini begitu lihai menjalankan bisnis haram ini dan informasi yang didapat semua orang pengguna narkoba kenal dengan Brigadir ETPS dikota siantar.
merasa diatas Amgin dan tak tersentuh selama ini semakin membuat masyarakat mempertanyakan kredilibilitas penegakkan hukum dimana seorang anggota polri aktif menjadi pemain narkoba dan jadi bandar (BD. Red)

Atas keresahan warga itu, dan menghindari munculnya pandangan negatif masyarakat terhadap institusi kepolisian, maka petugas Sat Res Narkoba Polres Siantar dipimpin AKP Kristo Tamba langsung menggerebek Brigadir ETPS.

Sebelumnya juga di Tamjung balai ada 11 anggota polisi menjadi terdakwa atas kasus penggelapan barang bukti Sitaan narkoba yang digelapkan untuk memperkaya diri sendiri.
Kejadian Ini menambah daftar kebobrokan oknum anggota kepolsiian di jajaran Polda Sumut. (San/MX)