MD KAHMI Dan Forhati Salurkan Paket Sembako Kabareskrim Polri di Kota Padangsidimpuan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, October 16, 2021

MD KAHMI Dan Forhati Salurkan Paket Sembako Kabareskrim Polri di Kota Padangsidimpuan


MetroXpose.com Padang Sidimpuan - Majelis Daerah Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forhati MD Kahmi Kota Padangsidimpuan membagikan seratusan paket sembako untuk anak yatim, kaum duafa (fakir miskin) dan jompo dari Kepala Bareskrim Polri, Komjen Drs. Agus Adrianto, SH, MH.

Paket sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok sebagai bentuk perhatian dan bantuan dari Kepala Badan Reserse Keiminal (Kabareskrim) Polri di Kota Padangsidimpuan, Sabtu, (16/10/2021).

Presidium Forhati MD Kahmi Padangsidimpuan, Nurhalimah Nasution mengatakan bantuan keberbagai tempat yakni di desa Batu Layan, Desa Joring Lombang, Rimba Soping, dan WEK 5 SIBORANG.

"Bantuan tersebut merupakan amanah dari beliau (Kabareskrim Polri) yang kami salurkan di berbagai tempat untuk yang pantas menerima sebagai bentuk perhatian dan semoga bisa dimanfaatkan" Kata Presidium Forhati MD Kahmi Padangsidimpuan, Nurhalimah Nasution.

Nurhalimah Nasution melanjutkan, pihaknya berterima kasih kepada Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Agus Adrianto, karena sudah membantu langsung kepada warga melalui Forhati Kota Padangsidimpuan meskipun berada di Jakarta.

"Tentunya kami juga ikut berterima kasih karena beliau yang berada jauh di Jakarta masih menunjukkan empatinya kepada masyarkat di Kota ini" Ujar Nurhalimah Nasution.(Ali/MX)