Kapolri dan Panglima TNI Kunjungan Kerja di Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 13, 2021

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungan Kerja di Medan

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungan Kerja di Medan

MetroXpose.com Medan - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tiba di Kota Medan di Pangkalan Udara Lanud Soewondo, Jumat (13/8/2021) petang.

Kunjungan kerja Kapolri bersama Panglima TNI disambut Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta pejabat lainnya.

Rombongan Kapolri dan Panglima TNI tiba dengan menggunakan pesawat milik TNI AU A-7305 yang dikemudi Pilot Mayor Pnb Irwanda. 

Diketahui Sebelumnya, ke dua Petinggi Polri dan TNI itu melaksanakan kunjungan kerja di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kedatangan Kapolri bersama Panglima TNI ke Kota Medan akan melaksanakan serangkaian kegiatan seperti rapat dengan Forkopimda Sumatera Utara, pemberian bantuan mesin oksigen konsentrator dan peresmian aplikasi silacak.

Selanjutnya, menantau pelaksanaan vaksinasi dalam percepatan pemulihan kesehatan nasional. Kemudian, meninjau tempat isolasi terpusat di Hotel Soechi dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota terutama dikota besar medan. (Ali/MX)