Irjen Panca Simanjuntak Pimpin Sertijab 2 Kapolres di Jajaran Poldasu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, August 14, 2021

Irjen Panca Simanjuntak Pimpin Sertijab 2 Kapolres di Jajaran Poldasu



Irjen Panca Simanjuntak Pimpin Sertijab 2 Kapolres Jajaran Poldasu


MetroXpose.com Medan - Kapolda Sumut pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Tapanuli Utara dan Kapolres Padang Lawas Polda Sumatera Utara Via Zoom Meeting bertempat di LT II Mapolda Sumut pada Jumat (14/8/2021)

Baca Juga | Baru!  Transformasi Warna Plat Nomor Kendaraan dari Latar Hitam Ke Putih

Dalam kegiatan sertijab ini Pejabat yang akan serah terima jabatan melakukan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas serta Pengambilan sumpah jabatan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Drs. Armia Fahmi dan PJU Polda Sumut serta para Kapolres lama dan baru.

Kapolres Tapanuli Utara dan Kapolres Padang Lawas yang baru harus laksanakan dan terapkan pola hidup yang baru dalam menghadapi pada masa pandemi Covid-19 saat ini karena tugas Polri semakin berat yaitu untuk membantu dan menjaga masyarakat dari pandemi Covid-19 yang terus meningkat.

“Rekan - rekan harus fokus dalam menekan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayahnya masing - masing dan segera menyesuaikan terhadap situasi sitkamtibmas yang ada di wilayahnya bertugas” ucap Irjen Panca.

Kapolda Sumut juga menekankan untuk anggota yang terpapar pandemi Covid-19 ia berharap para Kapolres yang baru harus lebih memperhatikan dan menjadi kasus atensi kepada anggotanya. (San/MX)