2 Pelaku Pembunuhan Guru SD Lumban Lobu Ditangkap Reskrim Poldasu, 1 Lagi Buron - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 27, 2021

2 Pelaku Pembunuhan Guru SD Lumban Lobu Ditangkap Reskrim Poldasu, 1 Lagi Buron


2 Pelaku Pembunuhan Guru SD Dibekuk di Medan, 1 Pelaku Buron Reskrim Poldasu


MetroXpose.com Medan - Gerakan Senyap yang dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut berhasil menangkap dua orang pelaku pembunuhan Lisbet Marta Elisabet Butarbutar 49 tahun yang berprofesi sebagai guru SD.

Baca Juga | Guru SD Lumban Lobu Tewas Mengenaskan,  Diotopsi Ditemukan 24 Liang Bekas Tusukan

Dimana wanita ini ditemukan tewas di kediamannya di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Senin 25 Mei 2021 lalu

Baca Juga | Begal Sadis Semakin Menggila Di Medan,  Motor CBR Leong di Lampu Merah

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja melalui Kasubdit III Umum, AKBP Taryono membenarkan penangkapan itu.

Baca Juga | Oknum Polisi Bantu Rentenir Menagih Hutang,  Imbasnya Iptu TS Diperiksa propam Deliserdang

"Iya, pelakunya sudah kami amankan, ada dua orang yang kami amankan. Kami bekerjasama dengan Polres setempat," kata Taryono, kepada wartawan pada kamis (27/5/2021)

Baca Juga | Di DOR! Dua Pelaku Pembunuh Guru SD diringkus di Amplas Medan

Kedua pelaku ditangkap di daerah Kota Medan, seusai melakukan aksinya, mereka langsung melarikan diri dan mencoba menghilangkan barang bukti. Masih ada tersangka lainnya dalam kasus ini," Terangnya

Baca Juga | Temui Gubsu, Rizky Billar dan Putra Siregar Bicara Pembenahan Pemain PSMS

"Iya, tersangkanya untuk saat ini ada tiga, dua sudah kami amankan. Kami akan bekerja dengan maksimal untuk memburu tersangka lainnya. Identitasnya nanti kami paparkan," terang Taryono.

Baca Juga | Pemerintah Tradisikan Kepala BNPB dari Perwira TNI aktif,  Ini Alasanya 

Sebelumnya setelah peristiwa kejadian Tim Indonesian Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Sumut melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kasus dugaan pembunuhan guru SD Nomor 173559 Lumbanlobu, Marta Elisabeth Butarbutar, Rabu 25 Mei 2021 lalu

Kepala Tim Iptu Hendri Samosir bersama Kanit Inafis Polres Toba L Situmorang,  melakukan pemeriksaan cap darah kaki yang diduga kuat adalah jejak kaki terduga pelaku pembunuhan.

Selain itu, tim juga melakukan pemeriksaan sidik jari secara detail di setiap kaca, pintu dan jendela dinding tembok rumah korban bagian luar dan dalam rumah tempat korban kali pertama ditemukan tergelatak tidak bernyawa. (Tim Redaksi MX/BP))