Temui Gubsu, Rizky Billar dan Putra Siregar Bicara Pembenahan Pemain PSMS - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 27, 2021

Temui Gubsu, Rizky Billar dan Putra Siregar Bicara Pembenahan Pemain PSMS


Temui Gubsu, 2 Publik Figur Rizky Billar dan Putra Siregar Bicara Pembenahan PSMS

MetroXpose.com MEDAN – 
Rizky Billar dan Putra Siregar adalah putra daerah asal Sumut, Kesukesan di dunia entertein dan bisnis di Jakarta menjadikan dua Pemuda ini datang ke Medan untuk Bertemu Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara.

Baca Juga | Viral, Oknum Polisi Bantu Rentenir Menagih Hutang, Imbasnya Iptu TS diperiksa Propam

Dengan tujuan baik ingin berkiprah membenahi dunia persepakbolaan di Sumut khusunya Kesebelasan kebanggaan masyarakat Sumut yaitu PSMS

Baca Juga | Oknum TNI Tempelang Petugas SPBU saat Ditegur Ikuti Antrian

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut baik niat aktor Rizky Billar dan influencer sekaligus pengusaha terkenal Putra Siregar untuk memajukan klub PSMS Medan saat berkunjung di Rumdis Gubernur pada Kamus (27/5/2021)

“Saya bangga sama kalian, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini,” ucap Gubernur Edy


Gubernur juga mengatakan Marsipature hutanabe itu sangat Sekecil apapun bantuan yang diberikan merupakan hal yang baik bagi kemajuan PSMS

“Silakan apapun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar cinta sama PSMS,” kata Gubernur yang juga sebagai Pembina PSMS.

Baca Juga | Naas Seorang Ojol Terpelanting Setelah Motornya Ditabrak Angkot 103

Aktor Rizky Billar mengatakan, sebagai putra daerah, dirinya merasa memajukan Sumut atau Kota Medan adalah kewajibannya. Memajukan PSMS Medan adalah salah satu caranya. Apalagi Rizky merupakan salah satu Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCk) Hooligan. Bahkan Rizky dengan fasihnya menyanyikan yel-yel SMeCK di hadapan Gubernur.

“Sebagai putra daerah kita ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang,” kata Rizky, usai bertemu dengan Gubernur.

Influencer yang juga pengusaha terkenal Putra Siregar menyampaikan niat mereka semata-mata ingin membawa perubahan di PSMS. Putra optimis setelah mereka bergabung dengan PSMS, akan banyak sponsor yang akan mendukung PSMS.

“Kita datang mau membawa perubahan, karena kecintaan kita terhadap Kota Medan, karena kelahiran Sumut, sesukses apapun di ibukota tetap saja kita sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini,” kata Putra.

Putra juga menyampaikan, upaya yang akan dilakukannya dalam memajukan PSMS jelang Liga Dua dimulai. Di antaranya melakukan pendekatan kepada pemain, menambahkan pemain hingga melengkapi kebutuhan pemain.

Untuk Teknis dan bentuk suport yang akan dilakukan kedua Publik figur Rizky Billar dan Putra akan intens berkomunikasi dgn manager PsMS Mulyadi.(San/MX)