Begal Sadis Semakin Menggila Di Medan, Motor CBR Leong di Lampu Merah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 27, 2021

Begal Sadis Semakin Menggila Di Medan, Motor CBR Leong di Lampu Merah


Begal Sadis Semakin Menggila Di Medan, Motor CBR Leong di Lampu Merah


MetroXpose.com Medan - Video Penusukan seorang pengendara Motor terekam kamera CCTV Pengawas Dinas Perhubungan Kota Medan, tampak Seorang pengendara Honda CBR bernopol BK 6983 AJF menjadi sasaran begal di persimpangan lampu merah. Dalam aksinya, pelaku menyerang korban membabi buta dengan 6 tusukan Kunci T

Baca Juga | Di DOR! Dua Pelaku Pembunuh Guru SD diringkus di Amplas Medan

Peristiwa perampokan dialami Agustinus Manik (30) terjadi Rabu pagi (26/05/21) sekitar pukul 09.00 WIB, tepatnya di persimpangan Jalan Kapten Sumarsono dan Jalan Gaperta Kecamatan Helvetia.

Baca Juga | Temui Gubsu, Rizky Billar dan Putra Siregar Bicara Pembenahan Pemain PSMS

Akibat luka kekerasan tersebut, warga Jalan Penampungan Helvetia Timur ini, dilarikan ke RS Hermina Jalan Kapten Sumarsono Kecamatan Helvetia, Kota Medan


informasi yang dihimpun seorang anggota keluarga bermarga Hutabarat menerangkan Agustinus merupakan ponakannya, pagi itu dia (agustinus)  akan pulang ke rumah usai mengantar istrinya Juni boru Simorangkir ke tempat kerjanya di RCW Jalan Ring Rood/Gagak Hitam, Rabu (26/05/21).

Namun saat korban berhenti di perempatan Jalan Kapten Sumarsono dan Jalan Gaperta, terduga pelaku yang berjalan kaki sendiri mendekati korban langsung menikam korban dari belakang dan perut serta lengan korban hingga tersungkur berlumuran darah, ditikam 6 kali diantaranya mengenai leher, punggung dan lengan.

Dengan kondisi luka, korban sebutnya, berlari sambil meminta tolong ke arah tukang tambal ban, namun tak direspon. Sementara pengendara sepeda motor dan mobil yang menyaksikan kejadian sama sekali tak mau memberi bantuan.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Helvetia dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara aksi pelaku yang terekam CCTV masih diburu.

Diduga begal sepesialis pencurian kendaraan dengan kekerasan, Pelaku hanya membawa kabur sepeda motor milik korban, sedangkan dompet korban tak disentuh serta hape tidak diambil (San/MX)