Tahan Isak Tangis, Panglima TNI Resmi Tetapkan Kapal Selam Nanggala 402 Tenggelam - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, April 25, 2021

Tahan Isak Tangis, Panglima TNI Resmi Tetapkan Kapal Selam Nanggala 402 Tenggelam


Tahan Isak Tangis, Panglima TNI Resmi Tetapkan Kapal Selam Nanggala 402 Tenggelam


MetroXpose.com Bali - Hilangnya kapal Selam RI dengan Nomor 402 salah satu alutista terbaik yang pernah dimiliki TNI AL yang diproduksi Jerman tahun 1979 sudah 5 hari tidak ada kabar. KRI Nanggala 402 resmi dinyatakan tenggelam setelah sebelumnya dinyatakan hilang kontak di perairan Bali utara. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan duka mendalam.

Baca Juga | Kapal Selam Nanggala 402 Ditemukan,  Terbelah 3Dikedalaman 838 Meter Datum

"Saya atas nama Panglima TNI dan seluruh prajurit serta keluarga besar TNI menyampaikan rasa prihatin yang mendalam," kata Hadi sambil menahan tangis dalam jumpa pers di Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali, Sabtu (25/4/2021).

Baca Juga | Viral, Pria Berseragam Mirip Polisi,  Bernyanyi Liriknya Lexehkan Kapal Tenggelam

Hadi juga menyampaikan keprihatinan mendalam kepada prajurit yang on board di KRI Nanggala 402. "Kita semua merasa kehilangan dengan kejadian ini," imbuh dia.

Baca Juga | Kenakan Borgol. KPK Resmi Tahan Walikota Tanjungbalai

Hadi meminta seluruh masyarakat Indonesia turut mendoakan agar proses pencarian bisa segera mendapatkan bukti-bukti yang kuat. "Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia," katanya. (Tim RedaksiMX)