IKA SMANSAGI Bersama PRASAGI Bagikan Takjil Warga dan Pengendara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, April 25, 2021

IKA SMANSAGI Bersama PRASAGI Bagikan Takjil Warga dan Pengendara



IKA SMANSAGI Bersama PRASAGI Bagikan Takjil Warga dan Pengendara



Metroxpose.com Karo - Ikatan Alumni SMA Negeri Satu Berastagi ( IKA SMANSAGI) bersama Pramuka SMA Negeri Satu Berastagi (PRASAGI ) membagikan ratusan Takjil di dua tempat dengan serentak Tugu Kol dan Tugu Perjuangan kepada pengguna jalan dan warga yang juga pejalan kaki. Kegiatan ini dilaksanakan, pada Minggu (25/04/2021) ,dimulai pukul 16.00 Wib sampai selesai.

Baca Juga | Viral, Pria Berseragam Mirip Polisi,  Bernyanyi Liriknya Lexehkan Kapal Tenggelam

IKA SMANSAGI merupakan kumpulan kumpulan Alumni Lintas Angkatan yang sudah terbentuk dan dilantik. Kegiatan kepedulian terhadap kaum muslim yang sedang berpuasa dengan membagikan takjil di dua titik di Koata Berastagi yakni di Tugu Perjuangan dan Tugu Kol. Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang sudah menjadi salah satu program mereka.

Baca Juga | Breaking News,  Densus 88 Tangkap Mantan Sekum FPI Munarman

Terlihat Para Alumni IKA SMANSAGI dibantu Pramuka SMA Negeri 1 Berastagi dengan gesit membagikan takjil ke penumpang angkutan kota ( Angkot ) maupun pengendara roda dua, mobil pribadi serta pejalan kaki yang melintas.

Ketua Umum IKA SMANSAGI, Mohammad Dalwan Ginting, SH, SPN mengatakan " bagi - bagi takjil ini jangan dilihat dari nilainya dan apa yang diberikan, tapi ini sebuah wujud kepedulian dan program kerja kami, semoga menjadi berkah ujarnya yang di dampingi oleh Sekretaris Umum Deni Tarigan, S.Pd.

Salah satu pengurus IKA SMANSAGI, Eli Purwanti yang langsung turun kelapangan melakukan aksi bagi bagi takjil ini mengatakan " tadi kita sempat kawatir karena adanya hujan abu karena ada erupsi gunung Sinabung, dan hari yang mendung takut kegiatan gak berjalan lancar, karena itu pernah kita alami tahun yang lalu, kita basah kuyub, tapi syukurlah hari kbali cerah sampai Takjilnya habis di bagikan" katanya didampingi pengurus lain nya.

Hendri Ginting menambahkan, rencana kita pembagian takjil akan kembali dilaksanakan pada Rabu (28/04/2021). Semoga tidak ada halangan dan beharap rekan rekan Alumni lebih respon dan lebih banyak lagi hadir dari hari ini, agar terlihat kekompakan " harap Hendri.

Semangat perwakilan dari Pramuka saat di wawancara mengatakan, kami tetap semangat, dan ini pengalaman yang berharga bagi kami, tidak ada kata letih demi berbuat kebaikan dan kepedulian, senang sekali usia kami masih muda tapi ditempah melakukan aksi sosial " ujar salah satu anggota Pramuka yang hadir.(PMG/MX)