Pungli, Supir Eltor Ditodong Sajam Ngakunya dari SPSI - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, March 4, 2021

Pungli, Supir Eltor Ditodong Sajam Ngakunya dari SPSI

Pungli, Supir Eltor Ditodong Sajam Ngakunya dari SPSI



MetroXpose.com Medan - Sempat Viral di Medsos dua org oknum tertangkap kamera CCTV warga, tampak dalam rekaman video jelas mobil pengangkut Pipa saat hendak menurunkan Barang muncul dua pemuda dan satu diantaranya menodongkan senjata tajam (Sajam).

Baca Juga | Kapolri Lantik 4 Kapolda,  Irjen Panca Simanjuntak Jadi Kapoldasu

Polsek Medan Area menangkap tiga orang komplotan pungutan liar (pungli) mengaku dari SPSI di kawasan Jalan Sampali, Kelurahan Pandu Hulu II, Kecamatan Medan Area. Ketiga pelaku tersebut masing-masing Syahrial Tanjung (26) warga Jalan Aksara, Gang Mandailing Medan, Dian Syahputra (38) warga Jalan Satria, Kelurahan Banten Timur, Kecamatan Medan Perjuangan dan Muhammad Yasir (41) warga Jalan Sepat, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area.

Baca Juga | Pengedar dan Pemakai Sabu Diringkus Satnarkoba Polres Karo

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago membenarkan kejadian penangkapan tersebut, Kamis (04/03/2021)

Berawal dari pengaduan masyarakat pada hari Rabu tanggql 3 Maret 2021 sekitar pukul 15.00 WIB, Tekab Medan Area meluncur ke TKP dan menemukan pelaku yang melakukan pengutipan yang mengaku SPSI, jadi sesuai dengan dumas di atas sudah ditanyakan siapa yang melakukan pengutipan tersebut adalah mengaku dari SPSI, saat itu sekira pukul 14.00 WIB, dengan mengendarai sepeda motor Mio J BK-3699 JAH mendatangi supir mobil pick-up yang membawa barang pipa, lalu yang mangaku dari SPSI bernama Syahrial bertengkar dengan sopir tersebut, lalu Syahrial mengeluarkan pisau dan mengancam supir itu.," paparnya


“Berkat pengaduan masyarakat itu komplotan pungli ini berhasil ditangkap petugas Polsek Medan Area,” pungkasnya. (San/MX)