Bupati dan Wakil Bupati Terpilih bersama DPD IPK Kab Karo Serahkan surat Lahan untuk Sekretariat GP Ansor - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, March 3, 2021

Bupati dan Wakil Bupati Terpilih bersama DPD IPK Kab Karo Serahkan surat Lahan untuk Sekretariat GP Ansor





Bupati dan Wakil Bupati Terpilih bersama DPD IPK Kab Karo Serahkan surat Lahan untuk Sekretariat GP Ansor


MetroXpose.com Karo - Tasyakuran dan Doa atas penetapan pasangan, Cory Sriwati br Sebayang dan Theopilus Ginting sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih periode 2021 - 2024 di Jln Samura, GG Hidayah komplek madrasah Kec Kabanjahe Kab Karo pada Rabu, ( 03/03/2021) pukul 15.00 WIB di kediaman Ketua GP ( Gerakan Pemuda ) Ansor Kab Karo.

Baca Juga | Bobby Nasution Berharap Pemko Medan dan Bank Sumut Kolaborasi Membangun Kota Medan

Dalam pembukaan acara dilakukan pemberian Peci tanda kehormatan dari NU oleh Kakan Kemenag Kab Karo dan Doa dari Ketua MUI Kab Karo Drs Hj. Fahri Samadin Tarigan.

Baca Juga | Pungli, Supir Eltor Ditodong Sajam,  Ngaku dari SPSI

Dalam sambutannya Wakil Bupati terpilih Theopilus Ginting yang hadir dalam acara tersebut mengatakan saya mewakili Ibu Cory Sriwati Sebayang yang kebetulan pada saat ini tidak bisa hadir bersama kita saat ini. Kami sudah tidak asing dengan keluarga besar GP Ansor, Banser, MUI ( Majelis Ulama Indonesia ), NU ( Nadhatul Ulama, Puja Kesuma Kab Karo. Saya ucapkan terima kasih atas syukuran ini mulai dari penyambutan kepada kami pada hari ini ujarnya.

Baca Juga | Kapolri Lantik 4 Kapolda,  Irjen Panca Simanjuntak Jadi Kapoldasu

"Terima kasih juga untuk perjuangannya dalam memenangkan pasangan Cory - Theo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2021 - 2024". Tapi perjuangan kita belum usai, ini awal perjuangan kita dalam mewujudkan Karo maju untuk Indonesia maju kedepannya. maka harapan kami tetaplah kita saling mendukung untuk membangun Kabupaten ini ujarnya.

Ketua DPD IPK Kab Karo Gembira Ginting menyambung dalam kata sambutan, mengatakan

"Terima kasih kepada wakil bupati terpilih Theopilus Ginting yang juga merupakan wakil DPD IPK Kab Karo. Tadi Theo dalam sambutannya saya dengar sudah sangat jelas, tapi saya tambahi. Maka untuk itu marilah kita bersinergi dalam membangun Tanah Karo ini. Tentunya beliau tidak bisa bekerja sendiri ujar Ketua IPK.

Kami bersama GP Ansor ini sudah lama bersama berjuang jauh sebelum Pilkada kemarin ujarnya menambahi.

" Maka saya minta agar tetaplah bersinergi bersama - sama untuk membantu kinerja Bupati dan Wakil terpilih ini, dan tadi kami sebelum kesini ada bawa oleh-oleh surat tanah lahan yang akan di gunakan untuk Sekretariat GP Ansor" ujarnya di sambut tepuk tangan para hadirin.

Ketua PC GP Ansor Kab Karo H Fahmi S Tarigan SH MH mengucapakan sebelumnya, saya ucapkan selamat atas penetapan Cory S Sebayang dan Wakil bupati Theopilus Ginting menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Kita doakan agar di bawah kepimpinan Ibu dan bapak Bupati terpilih kedepannya bisa membangun Karo lebih baik. Sekali lagi kami keluarga besar GP Ansor mengucapkan selamat.

Di tambahi Sekretaris Jono GP Ansor, terima kasih atas hadiah yang di berikan oleh Bupati, Wakil Bupati terpilih dan Ketua DPD IPK Kabupaten Karo atas lahan yang di serahkan untuk sekretariat kami, kami akan menggunakan sebaik mungkin dan nantinya sekretariat tersebut menjadi tempat kita bersama. Terima kasih juga kepada sahabat kami Alvi Anbri yang sudah mengajak GP Anshor dari awal untuk bergabung ujarnya.

Alvi anbri selaku salah satu perwakilan GP Ansor juga mengucapkan terima kasih atas yang di bawa ayahanda Ketua DPD IPK dan bapak Theopilus Ginting beserta rombongan. "Inilah perjuangan yang kita mulai dari bulan Agustus kemarin. Kita tahu sebuah perjuangan akan membuahkan hasil ujarnya.

Sambungnya, " seperti yang selalu di ajarkan oleh Ayahanda Gembira Ginting yaitu komitmen adalah hal yang harus di pegang, karena dengan komitmen yang lain akan datang dengan sendirinya dan saat ini beliau sudah menunjukkan komitmennya kepada kita. Dan disini ada abang kita Theo mewakili kaum milineal maka marilah kita dukung untuk Karo maju, agar di 2024 juga beliau masih bisa melanjutkan kepemimpinannya. Disini saya mewakili sahabat dari GP Ansor dan keluarga besar Muslim yang hadir di sini, saya ucapakan terima kasih atas komitmen pak Theopilus dan ayahanda Gembira Ginting. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah menunjukkan komitmennya kepada kami tutupnya.

Usai acara Syukuran dan doa dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah sekretariat GP Ansor Kab Karo oleh Theopilus Ginting di dampingi Ketua DPD IPK Kab Karo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pengurus Fatayat NU, Kakan Kemenag Kab karo H Mustapid MA, Ketua Pujakesuma kab Karo, Pengurus MUI, Direktur LBH kab Karo Jesaya Pulungan SH, Dinasti Sitepu dan tamu lainnya (PMG/MX)