Bus Seruduk Truck Tronton, Seorang Penumpang Tewas Ditempat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, March 18, 2021

Bus Seruduk Truck Tronton, Seorang Penumpang Tewas Ditempat


Bus Seruduk Truck Tronton, Seoang Penumpang Tewas Ditempat


MetroXpose.com Surabaya - Kecelakaan Lalu lintas terjadi di KM 736/200 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, pada Kamis (18/03 2020) pukul 10.14. Kendaraan yang terlibat laka adalah Truck Tronton dan Kendaraan Bus Restu nopol N-7108-UG yang dikemudikan Arif Edi Santoso beralamat di Banyu urip kidul, Surabaya dalam kondisi selamat.

Baca Juga | Dua Kelompok Pemuda Duel, Diduga Rebutan lapak Parkir Pajak Bulan Medan 

Informasi yang dihimpun kecelakaan Ini juga mengakibatkan beberapa penumpang luka ringan, hingga berat dan diketahui seorang wanita tewas ditempat

Sementara Semua penumpang yang selamat di oper ke bus yg laen tujuan surabaya


Dengan kronologi, semula kendaraan tronton yg dikemudikan Sukaji bermuatan kawat besi nopol W-8380-E melaju di jalur lambat dari arah krian menuju surabaya.

Setibanya di KM 736/200 jalur A tiba-tiba kendaraan bus restu dari arah barat nopol N-7108-UG melaju dengan kecepatan tinggi yang di duga kurang supir bus kurang fokus dan konsentrasi menabrak body belakang truk tronton hingga terdorong.

Hal ini mengakibatkan pengemudi tronton tersebut tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga masuk ke parit.

Kondisi bus berhenti di lajur cepat Kondisi pada saat kejadian cuaca cerah dan kondisi arus lalulintas lancar,

Untuk korban di bawa ke RS Siti Khotijah Sepanjang. Dugaan Sementara Supir mengantuk dan lelah hingga menyebabkan laka lantas.

Petugas PJR sudah tiba dilokasi dan lakulan olah TKP guna penyidikan selanjutnya. (Jor/MX)